Berbagai jenis layanan‚ internet broadband‚ di indonesia cukup banyak tentunya, salah satu diantaranya adalah AHA dari‚ Bakrie Connectivity. Layanan internet broadband ini menawarkan akses internet dengan kecepatan tinggi, yang berbasis jaringan‚ CDMA 1X-Evdo Rev A, dan memberikan akses internet nirkabel dengan kecepatan download hingga‚ 3,1 Mbps‚ dan untuk uploadnya mencapai‚ 1,8 Mbps.

Tidak hanya akses internet cepat, Bakrie Connectivity juga menawarkan pengalaman internet yang berbeda melalui layanan nilai tambah, aplikasi dan konten menarik. User interface modem AHA praktis karena sudah‚ built in secara langsung aplikasi Google Chrome, Google search bar, Live online news ticker dan Picasa akan sangat memudahkan para pengguna dalam melakukan aktifitas internet begitu mereka terhubung dengan jaringan internet.

Sementara paket yang ditawarkan AHA dibagi menjadi tiga kelompok, yakni Paket Ekonomis, Paket Dinamis, dan Paket Fantastis. Paket Ekonomis menawarkan akses berkecepatan 200Kbps, dengan tarif bulanan Rp 80 ribu dan tarif harian Rp 4.000. Paket Dinamis menyediakan akses berkecepatan hingga 600Kbps, dengan tarif bulanan Rp 110 ribu, dan tarif harian Rp 6.000. Sementara Paket Fantastis menjanjikan akses berkecepatan hingga 3,1Mbps, dengan tarif bulanan Rp 200 ribu, dan tarif harian Rp 10.000.

Berita Terkait :

‚» AHA Link

‚» AHA Pad

‚» AHA Touch

‚» AHA My-TV

‚» AHA Vibe

‚» AHA Office in a Box

Comments

comments