Bakrie Connectivity lagi semangatnya mengeluarkan produk-produk mereka yang terbaru, kali ini Bakrie Connectivity juga memperkenalkan perangkat portable hotspot yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat mengakses internet dimanapun, AHA Link.

AHA Link adalah perangkat portable broadband nirkabel yang menggabungkan fungsi router, modem dan access point sehingga user tidak perlu bergantung pada fasilitas wifi. Hebatnya perangkat ini tidak hanya menyediakan access point untuk satu user saja, melainkan untuk lima user sekaligus.

AHA Link menggunakan teknologi CMDA EVDO Rev.A 800Mhz, user dapat menikmati kecepatannya hingga 3,1 Mbps. Hanya dibutuhkan kabel data dan, tentunya, perangkat yang mendukung wifi seperti iPad, iPod Touch, komputer tablet, konsol game ataupun netbook dan laptop.

Perangkat personal hotspot ini dibanderol dengan harga yang lumayan murah,seperti biasa, harga yang ditawarkan Bakri Connectivity biasanya berakhir dengan angka Sembilan. Dan‚ harga AHA Link ini adalah Rp 999.000,-, setiap pembelian unit AHA Link sudah dilengkapi dengan kartu perdana AHA dengan pulsa Rp 5.000,-, masa aktif 30 hari.

Berita Terkait :

» AHA Modem

» AHA Pad

» AHA Touch

» AHA My-TV

» AHA Vibe

» AHA Office in a Box

 

Comments

comments