action figure naruto
action figure naruto

Naruto adalah salah satu anime Jepang terlaris di dunia belakangan ini. Anime yang bergenre animation action ini memiliki banyak penggemar diseluruh Dunia termasuk di Indonesia sendiri. Kali ini ada kabar gembira untuk kalian yang menggemari naruto, karena sekarang telah hadir Action Figure Naruto. Apa itu Action Figure Naruto ? Action Figure Naruto adalah mainan berkarakter Naruto yang bergaya dan terbuat dari plastic atau karet.

Selain digemari diseluruh Dunia, Action Figure Naruto ini memiliki berbagai ukuran mulai dari 5 cm sampai 30 cm dengan harga yang terjangkau, tidak hanya itu saja, Action Figure Naruto memiliki karakter lain. Berikut beragam karakter di Action Figure Naruto :

1. Action Figure Series Naruto Triangle Uzumaki

Action figure series naruto triangle Uzumaki ini di desain minimalis namun tetap menarik. Action figure ini hanya berbobot 500gr dengan tinggi 11 cm yang tentunya sangat ringan tergolong mini, namun dengan pose aksi dari Naruto sendiri action figure ini terlihat wah apalagi harganya juga cukup terjangkau. Action figure series naruto triangle terbuat dari karet.

Untuk penampilannya action figure ini mengenakan pakaian pertamanya saat masuk dalam Series Naruto Shippuden yaitu warna oranye dengan warna hitam di bagian pundak dan kedua lengannya. Pose naruto action figure ini seperti sedang posisi bertarung dengan posisi badan siap untuk menyerang dan memegang alat ninja yaitu kunia di lengan kirinya dan siap untuk dilemparkan ke musuhnya, dengan raut muka dan tatapan tajam, action figure naruto ini ini terlihat semakin elegant dan terlihat keren. Harga mulai dari Rp. 64.900,-

2. Action Figure Series Naruto Triangle Yondaime

Action figure series naruto triangle Yondaime ini hadir dengan desain yang menegangkan. Bagaimana tidak action figure Yondaime menampilkan tatapan muka yang serius bahkan terlihat seperti marah dan posisi badan yang siap untuk bertarung dengan memegang kunai spesial yang hanya dimiliki dan digunakan oleh Yondaime. Ditambah dengan pemakain jubah Hokage ke empat yang sedang tertiup angin serta balutan warna putih dan api bewarna merah di bawah jubahnya membuat model action figure ini semakin terasa ketegangannya.

Action figure series naruto triangle Yodaime ini hanya berbobot 500gr dan cukup ringan dengan tinggi 11 cm, Dengan begitu action figure ini memang tergolong mini namun dengan pose aksi dari Yondaime sendiri action figure ini tetap terlihat keren meskipun berukuran mini, action figure naruto Yondaime ini terbuat dari karet. Untuk harganya cukup terjangkau. Harga mulai dari Rp. 64.900,-

3. Action Figure Series Naruto Round Sasuke

Action figure series naruto round sasuke ini hadir dengan tampilan seperti asli sifat Sasuke yaitu dingin, tenang, dan tanpa banyak ekspresi tentunya datar sekali. Sikapnya yang seperti ini lah yang membuat action figure sasuke ini membuatnya terlihat kalem dan tenang. Hal itu didukung dengan pakaian yang digunakannya yaitu jubah akatsuki yang didominasi oleh warna hitam dengan corak warna merah bergambar awan. Pakaian ini dipakai sasuke saat masuk dan bergabung dengan akatsukui dan sasuke diminta untuk menangkap jinchuriki ekor delapan. Pose sasuke dalam action figure ini tampak tidak banyak gaya dia hanya menyingsingkan baju di lengan kanannya yang sedang membawa pedang yang selalu dibawanya saat dia mulai memutuskan untuk ikut bersama orochimaru untuk mendapatkan kekuatan.

Dengan berat hanya 500gr membuat action figure sasuke cukup ringan bukan? Apalagi action figure ini hadir dengan ukuran 17,5 cm yang tentunya lumayan besar untuk ukuran sebuah action figure. Harga yang dipatok pun tidak terlalu mahal sehingga terjangkau oleh siapa saja yang menginginkan action figure ini. Harga mulai dari Rp. 109.900,-

4. Action Figure Series Naruto Round Madara

Action figure series naruto round Madara kali ini hadir dengan figure Madara yang membawa senjata utamanya yaitu Gunbai. Pose action figure Madara kali ini adalah dengan mengenggam Gunbai di tangan kanannya dan seperti biasa jika membawa Gunbai pasti juga membawa rantai ditangan kirinya untuk mengandalikan Gunbai tersebut dari jarak jauh. Pakaian yang digunakan Madara pun sama seperti biasanya yaitu pakaian bewarna biru ke unguan dengan memakai rompi baja bewarna merah menyala.

Berat action figure round Madara ini hanya sekitara 500gr ringan bukan dan juga tinggi nya sekitar 17,5 cm yang terbilang sedang untuk ukuran action figure. Harnya juga cukup terjangkau untuk kalian yang menginginkan action figure round Madara ini. Harga mulai dari Rp. 109.900,-

5. Action Figure Series Naruto Round Pain

Action figure series naruto round Pain yang ini hadir dengan pose yang cukup menegangakan, dimana pose yang dibuat dalam action figure ini sedang menggunakan Shinra Tensei yang digunakan saat melawan Naruto ketika Pain sedang menyerang konoha. Pose Pain ini dengan tangan kanan diarahkan ke depan seperti sedang menggunakan jutsu dan seperti biasa raut mukanya yang penuh dengan kemisteriusan dan dendam, ditambah dengan pakaian yang dikenakannya yaitu jubah bewarna hitam dengan tambahan awan merah semakin menjadikan action figure ini terlihat dingin.

Baca Lainnya: Jual Boneka Naruto Murah Berkarakter Dari Toko Online

Berat action figure round Pain ini Cuma 500gr yang tentunya ringan dan ditambah dengan ukurannya yaitu 17,5 dengan seperti itu tidak menjadikan harga action figure ini mahal harganya pun cukup terjangkau untuk kalian yang menyukai action figure ini. Harga mulai dari Rp. 109.900,-

Summary
Koleksi action figure naruto murah beli di toko Online
Article Name
Koleksi action figure naruto murah beli di toko Online
Description
Koleksi action figure naruto murah beli di toko Online mulai dari Rp. 100ribuan, untuk kamu yang ingin koleksi berbagai figure ini bisa cari lewat PriceArea.com dan temukan produk terbaik dari berbagai toko online di Indonesia.
Author

Comments

comments