[adsense]Mungkin kita sering tidak memperhatikan jarak ideal untuk menton TV dalam jarak yang ideal, padahal hal inilah yang akan membuat kita rugi sendiri.

Entah apa sebabnya kita sering kurang memperhatikan hal tersebut. Kali ini CekLagi.com berkunjung ke situs ohgizmo.com, disini Kami temukan TV Sony yang dapat secara otomatis memberitahukan bahwa apabila kita berada di jarak yang kurang ideal.

Sony meluncurkan sebuah teknologi di TV dengan dapat memberikan peringatan kepada semua penonton apabila jaraknya terlalu dekat. Peringatan tersebut akan muncul di TV secara otomatis bila menonton terlalu dekat.

Rupanya teknologi yang mereka gunakan adalah dengan memasang kamera kecil untuk mengukur jarak antara TV dengan penonton.

Selain itu penggunaan kamera kecil ini juga berfungsi untuk fitur lainnya seperti dapat mengoptimalkan suara dan tingkat brightness sesuai dengan kondisi dan jumlah orang yang menonton.

TV ini akan otomatis akan mati bila kamera tidak menditeksi keadaan seseorang dalam waktu beberapa saat hal ini ditujukan untuk menghemat listrik.

Sejauh ini, teknologi peringatan ini akan dikeluarkan dalam 1 model TV saja. Sayangnya kami belum mendapatkan informasi harga mengenai TV Baru Sony ini. Tapi Kami rasa akan lebih mahal dari TV biasa.[adsense2]

Comments

comments