Fashion-Design-Competition-Odioli
Fashion-Design-Competition-Odioli

Fashion Design Competition 2015 bertemakan “Spring is Here” yang diadakan oleh Odioli sudah sampai pada puncaknya. Dari puluhan pendaftar yang mengikuti kompetisi, terpilih 9 finalis dengan judul rancangannya masing-masing dari kompetisi fashion design yang diadakan oleh toko online ini.

Pemenang Fashion Design Competition Odioli

Kesembilan finalis tersebut adalah:

  1. Agustine Rumonda

Theme: About the Dancer (Martha Graham)

Agustine mengambil tema modern minimalis dimana ia tidak memberikan terlalu banyak detail. Hanya potongan-potongan sederhana yang menggunakan warna-warna natural.

 

  1. Andi Astri Ardinda

Theme: The Essential

Kesan sporty terlihat jelas dari rancangan Andi Astri. Dengan mayoritas penggunaan warna putih, ia menggabungkan material transparan dan twiscone. Desain yang dipilihnya juga minimalis, sehingga memberikan tampilan modern.

 

  1. Febrina Michaela

Theme: Let’s Have A Chic Picnic

Sesuai dengan tema yang dipilihnya, Fabrina ingin memberikan para wanita pakaian untuk berlibur yang tetap gaya. Ia menggunakan perpaduan warna putih dan pastel dengan motif kotak-kotak.

 

  1. Gryta Lauw

Theme: Geometrically Bold

Geometrical dan bold merupakan dua motif kuat yang terlihat dari rancangan Gryta Lauw. Tidak seperti ketiga finalis sebelumnya, ia lebih berani bermain dengan warna terang dan motif. Meski bertabrakan, nyatanya pakaian yang dihasilkan sangat eye-catching.

 

  1. Monica Ratna Sari

Theme: Snow White & the Seven Dwarfs

Masih ingat dengan film Snow White & the Seven Dwarfs? Melalui tema ini, Monica menambahkan sentuhan chic dari tokoh kartun terkenal ini. Ia juga berani memilih material kulit dan transparan untuk menciptakan kesan stylist.

 

  1. Natasha Soegito

Theme: Thumbelina

Masih dengan warna putih dan pastel, Natasha banyak mengaplikasikan desain peplum yang kini sedang tren di dunia fashion. Ia juga menambahkan corak Thumbelina, tokoh kartun peri pada rancangannya.

 

  1. Shavira Anandiara

Theme: Fortunately Blue

Sesuai dengan tema yang diambil, Shavira banyak menggunakan warna biru pada rancangannya. Selain itu, ia juga mengaplikasikan motif floral pada desain berpotongan minimalis modern.

 

  1. Tania Vania Hidayat

Theme: Hylocereus

Tania banyak menggunakan warna pink terang bermotif floral pada rancangannya. Agar tidak terlihat terlalu penuh, ia menggabungkannya dengan warna putih atau pastel dengan potongan sederhana.

 

  1. Yenny Chen

Theme: Urban Oase

Motif daun dan bunga besar banyak terdapat pada rancangan Yenny Chen. Ia juga berani menggunakan banyak warna, sehingga pakaian buatannya terkesan ramai meskipun ia memilih potongan sederhana.

Comments

comments