Celana Jeans merupakan salah satu jenis fashion yang sangat popular dari sejak beberapa dekade lalu. Setiap orang pasti memiliki celana jeans ini. Selain bahannya yang kuat dan awet, desain celana ini sekarang juga semakin beragam. Bahkan ada beberapa kalangan pecinta celana jeans justru semakin mencintai pakaian ini jika sudah semakin “belel” atau warnanya sudah mulai pudar.

Namun ternyata ketenaran celana jeans ini justru memberikan sedikit dampak buruk bagi pecintanya. Bagi kamu penggunka celana jeans berjenis ketat baik pria maupun wanita, berhati-hatilah. Karena penggunaan celana jeans ketat yang berlebih bisa menimbulkan berbagai dampak penyakit yang bisa membawamu ke rumah sakit. Baru-baru ini ada salah seorang wanita yang menggunakan celana jeans super ketat hingga dia mengalami masalah pada otot dan syaraf. Memang celana ketat memberikan tampilan yang jauh lebih menarik. Seluruh lekuk tubuh akan terlihat dengan jelas. Bahkan kamu juga akan terlihat lebih langsing jika menggunakan celana jeans ini.

Celana Jeans

Tentunya kamu tidak ingin kan berada di rumah sakit karena alasan penggunaan celana yang terlalu ketat? Oleh karenanya, silakan simak kesembilan model celana jeans yang aman dan tidak akan membawamu ke rumah sakit dan tentunya masih sangat fashionable untuk kamu kenakan di berbagai kegiatan di hari-harimu. Simak kesembilan model celana jeans berikut ini.

1. Boyfriend Jeans

Celana denim berjenis boyfriend jeans ini memiliki dimensi yang cukup longgar untuk dikenakan. Untuk menambah aksen gaya pada tampilannya, maka ada sedikit robekan yang disematkan pada celana ini untuk alasan penampilan. Celana ini sejatinya memiliki bentuk seperti celana pensil yang mengerucut, namun tidak ketat sehingga mendekap kaki kamu terlalu ketat.

Celana Jeans
Celana Jeans
Celana Jeans
Padukan juga dengan sepatu yang akan kamu kenakan. Kamu juga bisa memadu-padankan celana jenis ini dengan sepatu flat maupun sepatu high heel. Penyesuaian ukuran dari celana ini patut diperhatikan. Jangan sampai memilih yang terlalu longgar karena hal ini akan membuatmu Nampak lebih berisi. Pilihlah yang benar-benar fit dan sesuai dengan ukuran tubuhmu. Namun ingat, jangan pilih yang terlalu ketat sehingga membuatmu susah untuk bergerak. Pilihlah yang paling nyaman dan sesuai dengan proporsi tubuh kamu.

2. Wide Leg or Flares

Selanjutnya, kamu juga masih bisa bergaya dengan celana jeans berjenis yang satu ini. Berbeda dengan jenis sebelumnya, celana ini jauh lebih longgar baik di bagian paha maupun di bagian bawah celana. Celana super longgar ini akan membuat tampilanmu tampak semakin vintage. Sejatinya celana model longgar ini sangat tenar di era 80-an. Namun karena tren pakaian yang terus berputar, tidak ada salahnya kamu kembali menggunakan tampilan yang tergolong nyentrik ini.

Celana Jeans
Celana Jeans
Celana Jeans

Menggunakan celana ini, akan membuat kamu terlihat lebih tinggi. Kaki jenjangmu akan sangat terekspos. Oleh karenanya celana jeans ini sangat cocok digunakan oleh wanita yang memiliki postur tubuh tinggi semampai. Langsing sudah jelas akan semakin terlihat. Padukan juga dengan sepatu high heels supaya kamu terlihat semakin menarik lagi.

Baca Juga: 6 Cara Praktis Menghias Celana Jeans Menjadi Keren

3. Culottes

Jenis celana denim selanjutnya adalah celana Culottes. Celana ini memiliki dimensi yang lebih pendek dibandingkan kedua jenis celana jeans di atas. Bagian bawah celana ini hanya berakhir di ¾ bagian dari kaki kamu. Dengan bagian bawah yang memiliki dimensi yang lebar, maka celana ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki sifat cuek dan ingin terlihat stylish dengan menggunakan celana ini.

Celana Jeans
Celana Jeans
Celana Jeans

Desainnya yang casual juga bisa memberikan kesan tersendiri bagi kamu jika menggunakan celana ini. Padukan juga dengan warna yang menarik dan juga sepatu formal, maka kesan klasik akan terpancar dari dalam dirimu.

Dibandingkan dengan menggunakan celana yang super ketat, kamu juga bisa memiliki alternatif lain supaya tampil lebih gaya namun tetap memperhatikan kesehatan kamu. Trend Fashion wanita menggunakan celana jeans ketat memang sedang tenar, namun selain dari segi tampilan, maka kamu juga harus memperhatikan kesehatan kamu juga. Terlepas dari berbagai fashion wanita di atas, kaum pria justru memiliki kerentanan yang jauh lebih akut dibandingkan wanita. Jika kamu pria penggemar celana jeans ketat, maka kamu perlu segera mengubah kebiasaan kamu. Hal ini dikarenakan alat kelamin pria yang rentan akan suhu panas dan tekanan berlebih dapat berdampak pada kesehatan alat reproduksimu. Jangan sampai ingin terlihat gaya, namun ujung-ujungnya justru kamu dirawat di rumah sakit. Keep stylish and keep healthy ya guys.

Comments

comments