Berbelanja online memang sangat menyenangkan. Anda tidak perlu berjalan keluar rumah hanya untuk mendapatkan barang yang anda idamkan. Hanya dengan memencet tombol yang ada di komputer atau menyentuh layar ponsel kita barang tersebut sudah dapat anda miliki dengan cepat. Hal ini sangatlah cocok bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja atau window shopping demi memuaskan hasrat belanja anda.

Meskipun begitu ada juga sisi buruk dari berbelanja online ini. Tentunya jika anda tidak bijak dalam memilih dan juga menentukan barang mana yang menjadi prioritas anda, semua itu pastilah justru akan menguras isi kantong anda. Beberapa tips berikut ini mungkin dapat memberikan gambaran tentang hal-hal yang harus dilakukan ketika ingin berbelanja online namun tanpa menguras banyak isi kantong anda. Simak cara-caranya berikut ini.

Menghemat Uang ketika Berbelanja Online di Indonesia

  1. Gunakan Situs Pembanding Harga

Berbelanja online melalui situs pembanding harga akan memberikan kenyamanan bagi anda. Tentunya hal ini akan menghemat pengeluaran anda karena anda dapat membandingkan berbagai macam harga barang terlebih dahulu sebelum membelinya. Di situs pembanding harga ini terdapat banyak penjual yang memasarkan barang dagangan mereka dengan berbagai macam harga. Tentunya jika anda selektif memilih pedagang mana yang paling murah dan juga pelayanannya yang baik akan sangat menguntungkan anda sendiri.

Terdapat banyak situs pembanding harga yang tersebar di Indonesia, salah satu situs pembanding harga yang sangat bisa diandalkan adalah PriceArea. Anda bisa mendapatkan ribuan produk dari berbagai penjual yang terbagi ke dalam lebih dari 32 kategori di www.pricearea.com.

 Situs Banding Harga Pricearea untuk Berbelanja Online

  1. Manfaatkan Kupon Diskon

Beberapa toko online yang ada di Indonesia biasanya menyediakan kupon diskon yang berupa kode. Bila anda beruntung menemukannya, maka anda berhak untuk mendapatkan voucher tertentu sehingga harga barang akan jauh lebih murah dibandingkan dengan jika anda tidak memanfaatkan hal tersebut. Dengan adanya kupondiskon ini, biasanya anda diminta untuk ikut serta dalam berlangganan email yang berisi newsletter. Jika anda tidak menginginkan newsletter tersebut masuk ke email anda, ada baiknya anda perhatikan baik-baik pernyataan yang menyatakan bahwa newsletter tersebut tidak akan masuk ke email anda.

[adsense2]

Comments

comments