App-Store
App-Store | https://blog.speek.com/

Berapakah kocek yang harus Anda keluarkan untuk sebuah aplikasi gadget? Bila Anda beranggapan harga Rp 150 ribu sudah terlalu mahal, maka jangan kaget kalau mengetahui ada yang jauh lebih tinggi dari harga tersebut.

Setidaknya ada 8 aplikasi App Store yang menguras dompet, seperti yang tertera di bawah ini:

  1. vueCAD Pro

vueCAD Pro merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna melihat file CAD (Computer-Aided Design) pada iPhone. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat melihat gambar dalam bentuk asli, membuat perubahan, dan memodifikasi email.

  1. Cash

App.Cash adalah sebuah kasir virtual untuk iPhone. Di iTunes Store, sang developer memberi sedikit penjelasan. Namun melihat dari screenshot, aplikasi ini memproses transkasi kemudian mencetaknya menjadi struk. Tidak jelas apa yang menyebabkan aplikasi ini cukup mahal, padahal banyak aplikasi serupa di App Store dibanderol gratis.

  1. VIP Black

VIP Black ini dikenal sebagai aplikasi miliuner. Pengguna mendapatkan perawatan VIP dari layanan mewah partner. Setelah membeli aplikasi ini, pengguna harus memverifikasi aset dan harus mencapai USD 1 juta agar bisa diterima.

  1. Cyber Turner

Aplikasi Cyber Turner dikenal sebagai tool untuk para tuners piano profesional yang diklaim sangat akurat dan mudah digunakan. Aplikasi ini mendapat respons yang sangat baik dari pengunduh, terbukti ia mendapatkan lima bintang dari 51 orang yang memberi ulasan di App Store.

  1. Agro

Agro ditujukan untuk para petani. Aplikasi tersebut membantu para pengguna mendata tanaman, hama, hingga penyemprotan pestisida. Namun dengan harga USD 999,99 tergolong mahal untuk sebuah aplikasi yang bisa dikerjakan di spreadsheet secara gratis.

  1. MobiGage NDI

Aplikasi ini dibuat untuk memeriksa bagian produksi dan rakitan. Selain itu MobiGage NDI memiliki kemampuan membuat, mengedit, dan menjalankan perencanaan yang terukur.

 

  1. Alpha-Trader

Alpha-Trader merupakan aplikasi trading untuk para penggila investasi. Aplikasi ini memberikan informasi harga saham secara real time, indikasi risiko portfolio, korelasi aset, dan grafik katergori aset.

  1. DDS GP Yes!

Aplikasi ini memang diperuntukkan bagi dokter gigi. DDS GP Yes! membantu para dokter untuk menunjukkan rencana perawatan yang spesifik ke pasien.

Nah itulah beberapa aplikasi yang dapat diunduh di App Store yang memiliki harga cukup mahal. Bagi anda yang tidak keberatan untuk membeli aplikasi tersebut, maka sah-sah saja. Namun pastinya akan sangat tidak efisien dengan pengeluaran yang didapat ketika kita dapat mendownloadnya secara gratis. Ada baiknya anda membandingkan harga terlebih dahulu sebelum membeli aplikasi mahal tersebut dengan aplikasi alternatif yang lebih murah bahkan gratis.

Comments

comments