Kalian pernah dengar produk kesehatan bernama young living ? yang katanya dapat menyembuhkan atau meredakan berbagai macam keluhan penyakit hanya dengan mengoleskan minyak. Essentials oil sebenarnya terbuat dari Minyak atsiri. Minyak atsiri adalah ekstrak tanaman pekat aromatik yang diperoleh dengan hati-hati melalui distilasi uap, pengepresan dingin, atau penyadapan resin. Young Living menawarkan minyak atsiri, campuran, dan produk yang diinfuskan minyak dengan tingkat optimal dari konstituen minyak atsiri spesifik yang terjadi secara alami untuk memaksimalkan potensi. Banyak orang yang sudah merasakan khasiat dari essential oil young living ini, bisa digunakan untuk bayi hingga dewasa.

LATAR BELAKANG PRODUK

Diciptakan oleh Young Living Founder D. Gary Young, campuran ini dibuat untuk membersihkan udara. Purifikasi menggabungkan Citronella, Lavandin, Lemongrass, Rosemary, Myrtle, dan Tea Tree untuk mengangkat dan menyegarkan suasana. Sumber tanaman untuk minyak ini berasal dari banyak lokasi yang eksotis dan indah: Serai adalah tanaman asli India, Guatemala, dan negara tropis lainnya; dan Citronella berasal dari Sri Lanka.

Pemurnian essensial oil dari young living memanfaatkan sumber daya alam ini untuk mencerahkan dan menyegarkan ruang apa pun. Campuran minyak atsiri pemurnian bergabung dengan keluarga Young Living pada tahun 1994. Minyak atsiri murni dan campuran minyak atsiri kami membawa Anda pada perjalanan sensorik yang langsung dapat menciptakan suasana yang menenangkan atau menyeimbangkan.

Kualitas Essensial Oil Young Living

Sebagai brand minyak essensial ternama ini, Young Living telah menghadirkan ratusan varian produk essensialnya. Minyak yang dihasilkan pun bersumber dari perkebunan milik perusahaannya yang bersertifikasi Seed To Seal. Membahas sedikit tentang Seed To Seal, Seed To Seal adalah standar yang memastikan bahwa setiap produk Young Living memiliki manfaat dari sumber daya alam secara global. Young Living juga tidak akan pernah menambahkan zat sintesis, zat pencemar, atau cara produksi yang tidak layak pada produknya sehingga produk yang dihasilkan pun akan selalu murni dan baik digunakan.

Manfaat Essensials Oil

Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa aromaterapi memiliki beberapa manfaat terhadap kesehatan, antara lain:

  • Membuat tubuh dan pikiran menjadi santai.
  • Meningkatkan kualitas tidur dan membantu meringankan insomnia.
  • Meringankan rasa sakit, seperti nyeri haid, nyeri akibat batu ginjal, atau nyeri pada osteoartritis.
  • Membantu mengurangi stres.
  • Melawan bakteri, virus, dan jamur jika dioleskan ke kulit.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Memperlancar pencernaan.
  • Meringankan rasa gelisah ketika bersalin.
  • Meredakan sakit kepala dan migrain.
  • Meredakan mual.

6 Produk Essensial Oil Young Living Paling Laris :

R.C : Young living R.C Essential Oil [5 mL] memiliki kemampuan menenangkan terutama ketika dioleskan ke telapak kaki atau di atas dada. RC juga dapat digunakan untuk membuat kompres panas untuk memberikan kenyamanan pada dada selama cuaca dingin.  .

Lavender : Minyak esensial lavender memiliki aroma yang merupakan perpaduan yang indah antara segar, bunga, bersih, dan tenang. Aroma dinamis inilah yang menjadikan tanaman ini klasik untuk parfum, sabun, penyegar, dan produk kecantikan. Sebagai salah satu produk kami yang paling populer, Lavender adalah minyak pemula yang hebat dan merupakan keharusan bagi setiap rumah. Minyak esensial lavender bukan hanya favorit karena aroma klasiknya — juga sangat serbaguna. Dari produk perawatan kulit hingga rutinitas relaksasi, minyak ini dapat meresap dan meningkatkan banyak area kehidupan Anda.

Orange : Minyak atsiri jeruk memiliki aroma manis dan cerah yang mengingatkan pada kebun pohon jeruk yang mekar. Orange Essential Oil merupakan essential oil dengan manfaat lain antara lain mengatasi kecemasan atau rasa panik, menenangkan dan menyegarkan, menyehatkan kinerja pencernaan, mengatasi konstipasi dan obesitas, dan baik untuk mengatasi kulit berminyak. Dengan hanya beberapa tetes, Anda dapat mengisi ruang apa pun dengan rasa damai, harmoni, dan kreativitas. Jeruk itu enak sendiri, atau Anda bisa mengombinasikannya dengan minyak komplementer seperti Grapefruit, Cinnamon, Neroli, dan Patchouli.

Peace & Calming II® ™ : Young Living Peace & Calming II Essential Oil [5 mL], essential oil yang dapat menenangkan & menghilangkan stres dan membantu untuk bersantai sebelum waktu tidur. Dapat digunakan dengan aman bersama orang dewasa anak-anak dan binatang. Essential oil ini mungkin sangat menenangkan dan menghibur anak-anak muda setelah hari yang terlalu aktif dan stres. Encerkan dan terapkan secara topikal melembabkan dan memperindah penampilan kulit.

Peppermint : Minyak esensial Peppermint memberikan aroma yang dikenal dan dikenal, tetapi Peppermint jauh lebih dari sekadar aroma segar yang nostalgia. Minyak ini dapat disebarkan untuk menciptakan suasana yang merangsang dan fokus untuk tugas sehari-hari. Anda juga bisa menerapkannya secara topikal untuk menciptakan sensasi dingin dan kesemutan pada kulit, yang bisa sangat menenangkan setelah aktivitas fisik yang berat. Kami merekomendasikan penggunaan minyak atsiri Peppermint secara aromatik atau topikal kapan saja Anda ingin menambahkan variasi yang menyenangkan untuk rutinitas Anda!

Citrus Fresh  : Young living Citrus Fresh Esential Oil [15 mL] merupakan paduan minyak esensial fantastis yang menyegarkan udara dari pengotor lingkungan dan mendukung warna kulit yang sehat. Minyak esensial ini mengandung berbagai senyawa alami bermanfaat termasuk limonene, beta-pinene, dan linalol.

Baca Juga >> Jendela Inspirasi Ibu Modern

Harga jual Young Living Essensial Oil Online Terbaru – Harga Murah, Promo & Diskon hanya di Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja terbaik no #1 di Indonesia. Dapatkan review produk terpopuler Young Living lainnya dari berbagai toko online di Indonesia dengan harga jual Young Living Essential Oil termurah. Stress di jalan oles aja young living Joy. Banyak sekali manfaat essenstial oil yang dibisa digunakan untuk kesehatan tubuh dan jiwa. Mulai sekarang, kita bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhan. Selamat Mencoba

Comments

comments