Menghias pakaian menjadi suatu hal yang berbeda merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan di akhir pekan. Salah satu jenis fashion pria dan wanita ini sangatlah mudah untuk diubah menjadi lebih keren dan trendi adalah celana Jeans. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengubah celana jeans lama kamu menjadi nampak baru kembali. Kamu bisa menyesuaikan dengan gaya fashion dan juga model kesukaan kamu.

Hal ini bisa menghemat pengeluaran kamu. Daripada kamu harus membeli celana jeans baru  di shop dress online dengan harga yang mahal, ada baiknya kamu melakukan beberapa cara berikut ini. Tentunya dengan biaya yang minim, kamu akan mendapatkan gaya yang maksi karena pengaplikasian kreativitas dan juga imajinasi kamu terhadap celana jeans.

Distressed Jeans Distressed Jeans

1. Membuat sobekan di celana jeans merupakan salah satu bentuk modifikasi celana jeans yang paling umum dilakukan. Kamu dapat memberikan aksen sobekan pada celana jeans kamu menggunakan gunting atau pisau. Pastikan kamu memberikan aksen sobek di tempat yang tepat, supaya tidak memalukan ketika kamu berjalan menggunakan celana jeans modifikasi mu.

Distressed Jeans with Color

2. Selanjutnya, kamu dapat memberikan aksen warna pada goresan pada celana jeansmu. Buatlah goresan-goresan kecil pada celana kamu. Goresan ini hanya untuk menonjolkan serat dari celana jeans itu sendiri. Selanjutnya, kamu dapat memberikan warna menggunakan fabric marker atau spidol khusus kain untuk memberikan hiasan warna dari goresan celana tersebut.

Stained Jeans

3. Kamu juga dapat memberikan aksen khusus pada celana jeans kamu dengan memberikan noda tersendiri. Pastikan kamu membentuk noda tersebut seolah-olah alami. Dengan begitu celana jeans kamu pastilah nampak lebih keren.

Palm Tree Jeans

4. Masih menggunakan konsep yang sama seperti cara di atas, kamu dapat menghias celana jeans belel kamu dengan menggunakan cat khusus. Selanjutnya aplikasikan alumunium foil di dalam celana sebagai pelapis untuk menghindari celana rusak saat disetrika. Dengan demikian celana jeans kamu akan sangat menarik, dan pastilah berbeda dari yang lainnya.

 

 

Pom Jeans 1 Pom Jeans 2 Pom Jeans 3

5. Berikan juga akses khusus untuk membuat celana jeans kamu tampak sangat menarik. Aksen yang dapat digunakan adalah aksen rumbai yang dapat ditempelkan ke tepi celana dengan menggunakan lem khusus. Dengan begitu tampilan celana jeans kamu akan nampak sangat eksentrik. Hal ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil lebih klasik menggunakan gaya retro jaman dulu.

 

 

Cowboy Jeans

6. Celana jeans yang diubah menjadi aksen koboi akan sangat menarik. Ubahan yang harus kamu lakukan sangatlah simpel. Kamu hanya perlu menyiapkan benang dan juga beberapa kancing sebagai aksen penghias dari celana jeans model koboi ini.

Cara-cara di atas dapat kamu aplikasikan ke celana jeans lawas kamu supaya nampak lebih nyentrik dan juga trendi. Tidak hanya celana jean levis saja yang bisa kamu praktikan, mungkin kamu bisa mencobanya di Celana Cargo Metal tentu bakal lebih keren lagi. Kini kamu dapat berjalan dengan penuh percaya diri ketika di pesta karena kamu akan nampak sangat keren diantara teman-temanmu. Selamat mencoba.

Comments

comments