Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pengguna handphone Android adalah kurangnya daya baterai yang dimiliki oleh handphone mereka. Sebenarnya mungkin saja daya baterai yang dimiliki oleh mayoritas handphone Android saat ini sudahlah cukup namun gaya penggunaan yang dilakukan oleh para pengguna handphone modern memungkinkan kurangnya daya ini karena saat ini orang sering sekali menggunakan handphonenya. Untuk menanggulangi masalah ini, banyak produsen yang akhirnya menyematkan baterai berdaya besar yang pastinya sudah menyokong gaya penggunaan konsumen di era modern ini. Adapun beberap produk Smartphone Android yang memiliki daya baterai besar dan tahan lama antara lain adalah:

  1. Lenovo Vibe Z2 Pro

Salah satu produk paling baik yang dimiliki oleh Lenovo ini memiliki daya baterai 4000 mAh. Dengan daya sebesar itu, handphone ini mampu aktif selama lebih dari 12 jam nonstop. Dengan harga di angka 7 jutaan, handphone ini memang sudah masuk ke kelas handphone premium. Jadi tidak heran bila handphone ini dilengkapi dengan daya baterai yang luar biasa besar.

Lenovo Vibe Z2 Pro
  1. Huawei Ascend Mate 7

Handphone besutan Huawei ini memiliki daya baterai sebesar 4100 mAh. Dengan baterai berjenis Li-Po yang memang memiliki daya tahan yang sangat tinggi, handphone ini mampu aktif selama lebih dari 12 jam nonstop. Selain itu handphone yang dibandrol dengan harga di angka 6.5 jutaan ini juga menyuguhkan sebuah spesifikasi yang pantas disegani.

Huawei Ascend Mate 7
  1. ZTE Nubia X6

Dengan format desain unibody, handphone ini dibekali dengan baterai berkekuatan 4250 mAh. Memang benar dengan jenis desain yang dimiliki baterai handphone ini tidak bisa dilepas, namun diluar apakah baterainya bisa dilepas atau tidak, handphone ini benar-benar memiliki daya baterai yang sangat besar bahkan mungkin salah satu yang paling besar di pasaran. Handphone ini dibandrol dengan harga di kisaran angka 5 jutaan.

ZTE Nubia X6
  1. Lenovo S860

Satu lagi produk dari Lenovo yang memiliki daya baterai yang sangat besar adalah Lenovo S860. Handphone besutan pabrikan dari Tiongkok ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Dengan bandrol harga yang hanya 2 jutaan, handphone ini mungkin adalah salah satu handphone kelas menengah bawah yang memiliki daya baterai paling besar di pasaran saat ini.

Lenovo S860
  1. Lenovo P780

Selain dua produk yang sudah tercantum diatas, Lenovo masih memiliki satu lagi handphone yang memiliki daya baterai besar. Adalah Lenovo P780 yang dianggap sebagai salah satu handphone kelas menengah atas yang memiliki daya baterai paling besar saat ini. Handphone besutan Lenovo yang dibandrol dengan harga di kisaran angka 2 sampai 3 jutaan ini dibekali dengan beterai berkekuatan 4000 mAh. Sebuah produk yang pastinya sangat menggiurkan bukan?

Lenovo P780

Comments

comments