Rei Original adalah sebuah brand yang berkonsentrasi pada produk perlengkapan outdoor. Bagi kamu yang suka mendaki gunung pastilah sudah sangat familiar dengan produk-produk dari brand ini. Salah satu keunggulan dari memiliki produk outdoor besutan Rei ini adalah keawetannya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, outdoor gear ini juga memiliki desain yang eksklusif sehingga membuat kamu merasa percaya diri dalam mengenakan perlengkapan outdoor ini.

Kamu bisa juga mengenakan salah satu bentuk fashion ini di berbagai acara. Selain fungsional, desain yang eksklusif juga membuat produk Rei ini banyak diganderungi banyak orang. Apalagi jika kamu memutuskan untuk mendaki gunung. Kamu haruslah memiliki beberapa perangkat di bawah ini supaya perjalanan mendaki gunung kamu jadi semakin terasa menyenangkan tanpa terbebani suatu hal apapun yang dapat menghambat perjalananmu. Mari simak kelima produk unggulan dari Rei Original di bawah ini.

Produk REI Original Outdoor Gear

1. Tas Ransel Rei Semi Carrier Elcaminito 45 Liter

Tas Carrier Rei Original

Berkapasitas 45 liter, tas ransel ini sangat cocok dipergunakan untuk mendaki gunung dengan perbekalan yang lebih banyak. Kapasitas tas ransel ini masih dibilang menengah. Tidak terlalu kecil, juga tidak terlalu besar. Sangat cocok untuk pendakian ringan dan memerlukan perbekalan ekstra yang masih tergolong nyaman ketika dipakai ketika mendaki gunung. Padding pada strapnya yang empuk memungkinkan kamu menggendong tas ini dalam jangka waktu yang lebih lama. Kualitas dan kekuatannya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, tas ini juga dilengkapi engan berbagai macam saku untuk menyimpan berbagai keperluan kecil di dalam tas ini. Jika hujan tiba, terdapat rain cover yang tersedia untuk mengantisipasi barang-barang kamu basah saat pendakian. Dibanderol dengan harga Rp 499.000,-, harga tersebut tergolong sangat terjangkau untuk kalangan anak muda yang gemar mendaki gunung.

Klik Disini untuk melihat info detail produk.
http://www.pricearea.com/detail/tas-rei-semi-carrier-elcaminito-45-liter-with-raincover-keril-cariel-45551056

2. Sandal Gunung Rei Colvin

Sandal Gunung Rei Original

Sandal gunung seri Colvin ini memiliki desain yang cukup menarik. Warnanya yang merah menyala membuat orang tertarik melihatnya. Ditambah lagi dengan desain strap yang menarik. Strap yang kuat ini membuat sandal ini dapat diandalkan dalam pendakian ringan. Mendaki gunung sejatinya lebih disarankan untuk menggunakan sepatu mendaki. Hal ini dikarenakan medan yang tidak menentu. Disamping itu, kaki kamu jauh lebih aman ketika mengenakan sepatu karena desainnya yang tertutup. Namun jika kamu hanya mengenakan sandal ini untuk pendakian ringan atau hanya untuk jalan ke daerah yang terjal, tentu saja sandal gunung ini masih sangat mumpuni. Harga yang ditawarkan untuk produk ini juga sangat terjangkau. Kamu bisa memilikinya dengan hanya membeli Rp 185.900,- saja.

Klik Disini untuk melihat info detail produk.
http://www.pricearea.com/detail/sandal-gunung-rei-colvin-riss-071-41212899

3. Jaket Rei 2 Face Benmore

jaket rei original

Mendaki gunung yang tinggi pastilah memiliki suhu udara yang jauh lebih dingin dibandingkan ketika berada di perkotaan. Kamu memerlukan jaket yang tebal supaya suhu tubuh kamu tetap terjaga. Jaket yang tebal dan tahan terhadap air tentulah sangat membantu kamu dalam mendaki gunung. Udara dingin yang menjangkiti tubuh akan dengan mudah diantisipasi oleh jaket seharga Rp 295.000,- ini. Dimensinya yang tebal dan material yang dipergunakan akan membuat kamu selalu dalam kondisi hangat. Material parasutnya juga tahan terhadap air embun yang diakibatkan oleh kabut atau dedaunan yang basah ketika perjalanan mendaki gunung. Dengan warna yang mencolok sangat memudahkan kamu dalam mendaki di tengah kabut atau bahkan di gelapnya malam.

Klik Disini untuk melihat info detail produk.
http://www.pricearea.com/detail/jaket-rei-2-face-benmore-34351601

4. Tenda Outdoor Rei Original

tenda rei original

Mendaki tanpa membawa bekal tenda sudah pasti terasa tidak afdol. Biasanya pendaki bermalam selama beberapa hari di dalam tenda sembari mengistirahatkan badan atau hanya sekedar menghangatkan diri. Tenda yang kuat, praktis dan hangat sangat diperlukan untuk mendaki gunung, apalagi mendaki gunung yang tinggi. Tentulah memerlukan perbekalan ekstra. Dijual dengan harga Rp 519.000,- saja, tenda ini memiliki kerangka yang ringan namun kokoh. Kepraktisannya juga bisa diacungi dua jempol. Ketika ingin digunakan, kamu hanya perlu membuka tenda ini dengan sangat mudah. Hal ini dikarenakan adanya frame yang akan selalu menopang tenda ini dengan kuat. Sebaliknya, jika ingin melanjutkan perjalanan tenda ini dapat dengan mudah dilipat. Bobotnya yang ringan tidak akan membebani pendakianmu.

Klik Disini untuk melihat info detail produk.
http://www.pricearea.com/detail/tenda-rei-r14q-075-42674043

5. Sepatu Gunung Rei Eagleton

sepatu rei original

Di sisi keamanan, sepatu mendaki gunung jauh lebih aman jika dibandingkan dengan sandal gunung. Hal ini dikarenakan desainnya yang tertutup sehingga sangat aman dari berbagai tanaman yang berduri, serangan serangga, atau bahkan hewan liar sekalipun. Sepatu Rei Eagleton ini merupakan salah satu produk Rei original yang sangat mengedepankan kualitas. Dibanderol cukup mahal dengan harga Rp 675.000,- sepatu ini dapat kamu andalkan sebagai teman perjalanan mendaki gunung kamu. Grip yang mantap dan juga kualitas materialnya yang kuat membuatnya sangat cocok dipergunakan untuk mendaki gunung baik yang memiliki medan terjal maupun yang memiliki medan yang landai.

Klik Disini untuk melihat info detail produk.
http://www.pricearea.com/detail/sepatu-gunung-rei-eagleton-24278779

Baca Juga: Kamera GoPro, Kamera Ekstrem Para Petualang

Peralatan-peralatan mendaki bermerk Rei Original ini akan sangat memudahkan kamu dalam perjalanan mendaki gunung. Meskipun memiliki desain dan kualitas yang baik, namun keamanan dalam mendaki gunung tentu saja tetap ada sepenuhnya pada mindset dan pola pikir kita. Tetaplah waspada akan tanda-tanda alam yang terjadi di gunung. Jangan sekali-kali meremehkan kekuatan alam. Gunung tidak diciptakan untuk ditaklukkan, melainkan diciptakan agar manusia tahu sampai sebatas mana kekuatan manusia yang sangat terbatas tersebut. Keep safety ya guys.

Comments

comments