Semua orang pasti mencari barang dengan harga murah, namun mutunya tidak jelek. Begitupula orang yang ingin membeli ponsel. Sekarang ini, jika ingin mendapat ponsel dengan harga murah tapi spesifikasi tinggi, ponsel dengan OS Android adalah jawabannya. Ponsel si robot hijau memang relatif lebih murah dibandingkan dengan beberapa ponsel dengan OS lain, misal OS X, OS Blackberry, dan OS Windows Phone. Oleh sebab itu bisa dikatakan sekarang bahwa ponsel Android adalah ponsel sejuta umat. Beberapa ponsel Android memang didesain dengan harga semurah mungkin dengan spesifikasi setinggi mungkin.

Ponsel Android Murah
Ponsel Android Murah

Harga ponsel Android 1 jutaan spesifikasinya bisa sama dengan spesifikasi ponsel dengan OS lainnya yang harganya 2 kali lipatnya. Jika anda sedang mencari handphone murah dengan spesifikasi mumpuni, ponsel Android adalah yang terbaik. Berikut ponsel murah Android yang terbaik di tahun 2015 ini:

1. Xiaomi Redmi 1S

Ponsel asal negeri Tiongkok ini memang gencar memasarkan produknya dengan jargon murah dan berkualitas. Begitu juga dengan harga hp Xiaomi yang satu ini, yaitu seri Redmi 1S ini. Dengan harga 1,4 jutaan, anda sudah bisa mendapatkan ponsel android dengan kapasitas RAM 1GB dan Internal Memori 8GB. Layarnya sudah menggunakan IPS dengan capacitive touchscreen 4,7 inci dan kameranya 8 MP sehingga anda bisa menggunakannya untuk berfoto ria.

145446_a130a6cc-28a2-11e4-90a3-35a04908a8c2

2. Smartfren Andromax V3s

Salah satu jagoan ponsel CDMA ini juga tak mau ketinggalan dalam persaingan pasar Android hari ini. Seri Andromax V3s dari Smartfren ini hadir dengan dual SIM yaitu CDMA dan GSM. Dengan RAM 1 dan OS Android 4.4 Kitkat membuat ponsel ini tidak akan ketinggalan zaman. Harga untuk Smartfren Andromax V3s ini adalah 1,9 jutaan.

maxresdefault

3. Asus Zenfone 5

Seri Zenfone dari Asus adalah seri ponsel murah dengan kualitas tinggi. Salah satunya adalah seri Zenfone 5. Harga handphone Asus ini berkisar antara 1,8 jutaan. Dengan kapasitas RAM 2 GB dan prosesor dari Intel Atom memmbuat ponsel ini kerjanya sangat responsive. Ponsel dengan layar 5 inci ini sangat mantap jika digunakan untuk main game.

6577209_20140416075226

4. Evercoss Elevate Y2

Ini adalah salah satu Android Murah dengan spesifikasi tinggi. Prosesornya sudah menggunakan Octa core yang berate lebih tinggi dari prosesor quad-core sekalipun. Meskipun kapasitas RAM masih 1GB, akan tetapi ditunjang dengan kecepatan prosesor 1,7 MHz membuat ponsel ini cukup responsive untuk membuka aplikasi secara bersamaan. Untuk Kamera, ponsel dengan harga 2 jutaan ini sudaj dibekali dengan 13MP untuk rear dan 5 MP yang front camera.

Evercoss-Elevate-Y2

5. Lenovo A6000

Salah satu vendor terkenal di kelas smartphone adalah Lenovo. Dengan seri terbarunya Lenovo A6000, mereka ingin membidik pasar kelas menengah dengan menawarkan ponsel android murah namun spek tinggi. Lenovo A6000 ini sangat cocok digunakan untuk main game karena sudah dibekali dengan GPU Adreno 306 dan prosesor Qualcomm Snapdragon 410. Untuk urusan konektivitas, handphone Lenovo ini sudah bisa menjangkau jaringan 4G LTE. Harga untuk Lenovo A6000 adalah 2 jutaan rupiah. Bagaimana, anda minat membeli?

1102015124741PM_635_lenovo_a6000

Itulah beberapa ponsel murah terbaik yang hadir di tahun 2015 ini. Ke depan diprediksikan masih akan bermunculan smartphone harga murah dengan kualitas mirip premium. Disamping karena persaingan semakin ketat, harga murah juga kebanyakan disukai oleh masyarakat. Tapi kita juga harus tahu bahwa setiap barang ada kelebihannya dan kekurangannya masing-masing, untuk mengantisipasi hal tersebut, alangkah baiknya sebelum membeli kita dapat banding harga dan spesifikasi lewat berbagai Toko hp online di Indonesia, agar lebih mudah dan menghemat waktu Anda.

Comments

comments