Laptop Gaming – Main game adalah hobi dari kebanyakan anak muda dimanapun berada. Apalagi sekarang bermain game tidak harus menggunakan console game tertentu seperti Playstation atau Nintendo yang kita kenal dulu. Hari ini, game di Komputer juga menjadi favorit bagi para gamers. Selain kualitasnya tidak kalah dengan game dari konsol game tertentu, main game dengan PC tentu lebih hemat karena kamu tidak usah membeli konsol game baru. Dengan merebaknya game untuk komputer ini dan peminatnya yang semakin banyak, produsen komputer atau laptop dunia pun terus melakukan inovasi agar bisa menciptakan laptop yang responsif untuk bermain game.

Hari ini, laptop gaming telah banyak tersedia di pasaran. Tentunya harga laptop terbaru 2015 yang khusu untuk game juga tidak murah. Hal ini karena spesifikasi yang dimiliki sebuah laptop game jauh lebih tinggi daripada laptop standard. Nah, jika kamu gamers sejati yang ingin memiliki laptop yang bagus untuk main game, barikut kami berikan daftar 5 laptop game terbaik yang ada di pasaran hari ini.

Kumpulan Laptop Gaming Terbaik

1. MSI GT70 2351

Laptop Gaming

Laptop ini punya layar 17 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang sangat sempurna untuk bermain game. Didukung dengan VGA NVidia GeForce GTX 670M grafis yang dimunculkan oleh layar ini sangat cerah dan tak ada celah sedikitpun. Untuk mendukung hobi game kamu, laptop MSI ini dipasang prosesor core i7 3610QM yang sangat responsive untuk bermain game. Terlebih lagi dengan RAM DDR3 16 GB tak akan menghambat sedetikpun proses game yang kamu mainkan. Untuk menampung game-game dengan kapasitas besar ada HDD hingga 750 GB yang tersedia.

2. AlienWare M18x

Laptop Gaming

Salah satu laptop game andalan adalah Alienware. Produk dari Dell ini mengeluarkan seri laptop game terbaru dengan prosesor Intel Core i7. Layar 18.4 inci dengan VGA Radeon 6970M akan memanjakan kamu dengan grafik yang sempurna. Apalagi dengan RAM 16 GB DDR3 dual channel membuat game apapun yang kamu mainkan akan terasa mudah. Untuk menampung semua data game kamu, ada harddisk sebesar 1 TB yang siap digunakan.

[adsense2]

Comments

comments