Handphone dengan OS Android kini sudah menjadi raja di pasar smartphone. Produknya beraneka ragam mulai dari yang harganya murah hingga yang paling mahal. Banyak vendor telepon seluler yang juga mempercayakan Andorid sebagai OS dari ponsel produksi mereka. Untuk semakin merajai pasar ponsel, berbagai merk ponsel terus melakukan inovasi di produk mereka. Selain itu, untuk mendongkrak penjualan, mereka juga menggunakan strategi marketing untuk menjual ponsel pintar dengan harga murah namun spesifikasi menawan.

htc

Diantara beberapa inovasi yang ada di dunia smartphone saat ini, dual kamera adalah inovasi yang paling banyak dipakai. Apalagi belakangan sedang merebak ‘selfie’. Dengan adanya dual kamera, kamera depan dan belakang, membuat aktifitas foto dan video call akan semakin mudah. Untuk mendapatkan ponsel pintar dengan dual kamera, anda tidak usah khawatir mengenai harga karena beberapa ponsel justru harganya murah walau punya dual kamera. Berikut ini 5 ponsel Android yang memiliki dual kamera dengan harga yang murah:

1. Xiaomi Mi Redmi 2

Ponsel pintar produksi pabrikan China ini memang tengah naik daun. Salah satunya melalui Mi Redmi 2 ini. Ponsel dengan dual kamera, 8MP belakang dan 2MP depan, ini memiliki layar IPS 4,7 inci yang tidak lebar tetapi juga tidak terlalu kecil. Dengan prosesor 64-bit dari Snapdragon 410, kinerja ponsel ini cukup responsif. Harga hp Xiaomi ini adalah Rp. 1.599.000 Cukup murah mengingat sudah punya dual kamera.

Klik Disini untuk melihat info detail produk.

http://www.pricearea.com/detail/mi-redmi-2-8-gb-putih-41328587

xiaomi-redmi-2-black-2

2. Samsung Galaxy J1 – White

Ponsel pintar dengan prosesor dual-core ini memiliki kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP. Selain itu dengan RAM 512MB dan 4GB ROM, handphone dari Samsung ini terbilang cukup lumayan. Dengan harga Rp. 1.549.000 ponsel Samsung ini memang mengincar pasar menengah ke bawah.

Klik Disini untuk melihat info detail produk.

http://www.pricearea.com/promo/detail/samsung-galaxy-j1-sm-j100h-white-3636428/

samsung_galaxy_j1

3. Asus Zenfone 5 Lite

Asus melalui Zenfone series-nya telah menggebrak pasar ponsel dalam negeri. Ketiga seri tersebut terbilang laris dipasaran, terutama karena menawarkan fitur yang wah. Salah satu dari tiga seri tersebut adalah Zenfone 5. Dengan layar 5 inci dan prosesor dari Intel membuat ponsel ini sangat sempurna untuk main game. Untuk urusan fotografi, ponsel ini juga terbiilang lumayan dengan dual kameranya di depan dan di belakang. Harga Asus Zenfone 5 ini berkisar antara Rp. 1.655.000

Klik Disini untuk melihat info detail produk.

http://www.pricearea.com/catalog/asus-zenfone-5-23264

harga-asus-zenfone-5-lite

Klik Disini untuk melihat info detail produk.

4. Himax Polymer Li

Merk Himax belum terlalu populer di Indonesia karena mungkin ‘telat masuk’. Namun untuk masalah spesifikasi dan fitur, ponsel ini tidak kalah dengan ponsel Android lain yang lebih dulu eksis di pasar Indonesia. Menawarkan dual kamera, front dan rear, Himax Polimer ini sangat cocok digunakan untuk selfie. Dengan dukungan layar 4,9 inci, anda akan puas melihat haasil jepretan di layar ponsel anda. Dibandrol Rp. 1.200.000

Klik Disini untuk melihat info detail produk.

http://www.pricearea.com/catalog/himax-polymer-li-23578

Himax-Polymer-Li

5. Lenovo A-6000

Selain mempunyai dual kamera, Lenovo A-6000 juga didukung dengan dual Sim. Produk baru dari Lenovo ini sudah siap untuk menggebrak kembali pasar smartphone di Indonesia dengan harganya yang murah meriah. Ya, hanya dengan harga Rp. 1.460.000 saja, anda sudah dapat membawa pulang ponsel pintar dengan OS Android 4.4.2 KitKat ini.

Klik Disini untuk melihat info detail produk.

http://www.pricearea.com/detail/lenovo-a6000-4g-lte-branded-murah-45944860

Spesifikasi-Lenovo-A6000

Itulah 5 daftar ponsel Android murah yang memiliki fitur dual kamera. Seperti yang kita ketahui, ponsel dengan dual kamera banyak dicari oleh masyarakat terutama anak muda yang hobi berfoto ria. Ponsel-ponsel tersebut juga mendukung hobi seseorang untuk melakukan ‘selfie’ dengan kamera depannya.

Comments

comments