Tidak hanya fashion wanita saja yang mengalami perkembangan yang sangat pesat, namun fashion pria juga sudah berkembangn sangat pesat dan saat ini ada begitu banyak model pakaian pria yang memang sengaja dibuat untuk meningkatkan kualitas gaya busana para laki-laki. Beberapa tahun lalu, fashion pria hanya terbatas pada jenis pakaian yang itu-itu saja namun saat ini fashion pria sudah berkembang pesat dan menunjukan beberapa jenis pakaian yang bisa dibilang cukup unik. Salah satunya adalah tentang batik. Batik pria biasanya memiliki model yang itu-itu saja, namun tidak untuk saat ini, saat ini ada banyak sekali pakaian batik pria, terutama kemeja, yang memiliki model yang cukup modern dan tidak monotone.

harbolnas-general-frozenshop-530x500px (1)

Bagi para pria yang ingin mencari jenis kemeja batik modern yang pas dengan gaya masa kini, Frozenshop.com adalah salah satu tempat dimana Anda bisa mendapatkanya. Tidak hanya terbatas pada moderenitas motif batik saja, namun produk-produk kemeja batik yang bisa ditemukan disini juga menunjukan sebuah pengembangan dalam hal potongan pakaian. Ada bebeapa produk kemeja batik yang bisa dibilang sangat berbeda dari model kemeja batik yang Anda ketahui selama ini, dan produk-produk tersebut adalah sebagai berikut:

1. Kemeja Abstract Batik Modern

Kemeja Abstract Batik Modern
Kemeja Abstract Batik Modern

Kemeja lengan panjang ini memiliki jenis potongan yang agak berbeda dari kemeja-kemaja batik yang selama ini dijual. Selain itu dari sisi motif, kemeja ini juga menunjukan sebuha motif yang agak berbeda bila dibandingkan dengan kemeja batik lainya. Kemeja ini dijual dengan harga Rp. 95.000 saja.

2. Kemeja Batik Top Paint Splatter

Kemeja berlengan pendek ini memiliki motif yang sangat unik dan pastinya sangat pas dengan gaya busana moderen. Dengan bagian atas yang memiliki motif yang agak berbeda, kemeja ini nampak seperti kemeja gaya korea yang saat ini sedang tren. Kemeja ini dibandrol dengan harga Rp. 95.000.

3. Kemeja Short Batik Kupu-Kupu White

Motif yang ditunjukan kemeja ini sangatlah unik, namun tidak hanya itu, kemeja ini juga memiliki jenis potongan yang sangat moderen dan tidak sama dengan kemeja batik model lama yang biasanya terdapat di banyak toko. Kemeja ini dibandrol dengan harga Rp. 90.000 saja.

4. Kemeja Short Batik Mixed Motif Green


Salah satu item fashion batik bergaya korea yang sangat pas untuk anak muda zaman sekarang adalah pakaian yang satu ini. Selain potonganya yang sangat moderen, kemeja ini memiliki motif yang sangat unik. Kemeja ini dibandrol dengan harga Rp. 95.000.

Baca Lainnya: 5 Item Fashion yang Akan Membuat Kamu Lebih Gaya

5. Kemeja Short Batik Perca Casual Navy


Siapa bilang kain perca sudah tidak ada gunanya? Di tangan orang-orang kreatif kain perca bisa menjadi sebuah karya busana yang indah dan hal itu dibuktikan oleh kemeja yang satu ini. Kemeja batik ini dibandrol dengan harga Rp. 95. 000.

Comments

comments