iPhone sekarang ini sudah mulai bermunculan produk terbaru mereka. Produk yang paling baru adalah iPhone 6 yang memiliki spesifikasi yang sangat canggih. Kecanggihan iPhone 6 ini sudah melebihi iPhone generasi sebelumnya. Tentunya hal ini akan berdampak pada penjualan iPhone generasi sebelumnya. Jika anda memiliki iPhone generasi lama, maka ada baiknya anda mengalih-fungsikan perangkat anda tersebut menjadi suatu hal yang jauh lebih berguna.

Mengalihfungsikan iPhone bekas anda disini tidak hanya karena alasan sudah ada device terbaru dan harus segera update ke iPhone terbaru, namun juga dikarenakan sudah mulai melemahnya kinerja baterai iPhone, kerusakan, melemahnya penerimaan sinyal, atau kapasitas yang sudah mulai penuh. Sehingga keputusan untuk mengalihfunsgikan iPhone anda bukan hanya alasan konsumtif belaka.

iPhone
iPhone 3G S

Tentunya selain mengalih-fungsikan iPhone anda, tentu saja anda masih dapat menjualnya. Namun jangan kaget jika harga yang ditawarkan oleh toko hp online pastilah jauh dari harapan anda sebelumnya. Daripada anda kecewa terhadap penawaran pembeli iPhone bekas anda, ada baiknya jika anda menyimak kelima tips berikut ini supaya anda masih dapat mempergunakan iPhone bekas anda menjadi jauh lebih berguna baik bagi diri sendiri ataupun untuk sesama. Mari simak kelima tips berikut yang dikutip dari Lifehack.org:

  1. Ubah iPhone Bekas Anda Menjadi Remote Universal

Jika iPhone lama anda sudah mulai tidak dapat diandalkan lagi untuk menemani aktifitas harian anda, ada baiknya anda mencoba cara ini. Dengan mengubah iPhone anda menjadi remote universal, maka ponsel bekas anda tentunya akan memiliki manfaat lain. Remote ini dapat digunakan pada TV, atau perangkat lain yang sudah didukung oleh iPhone anda. Selain itu, jika anda suka memainkan Xbox, maka iPhone bekas anda juga dapat difungsikan sebagai stick.

[adsense2]

Comments

comments