Busana wajib bagi kaum pria muslim di bulan puasa dan lebaran adalah baju koko. Baju ini adalah pakaian muslim khas yang hanya ada di Indonesia. Setiap tahun selalu ada model baju koko terbaru yang menjadi tren. Untuk tahun 2015 ini, yang menjadi tren kebanyakan adalah pakaian koko dengan lengan pendek. Selain terlihat lebih maskulin, baju koko pendek juga membuat pemakainya terlihat lebih berotot. Anak muda adalah yang paling banyak memakai koko tren terbaru ini. Masih banyak juga tren baju koko di tahun 2015, apa saja pakaian koko tersebut? Mari kita lihat daftarnya di bawah ini.

Baju Koko Modern Cocok untuk Tarawih

1. Baju Koko Pria Warna Tosca

Baju Koko Modern
Warna tosca memang sedang menjadi tren saat ini. Warna ini termasuk warna unisex yang bisa dipakai baik untuk pria maupun wanita. Baju kemeja koko lengan pendek ini sangat nyaman saat dipakai karena terbuat dari bahan yang berkualitas. Kita kenal katun adalah bahan pakaian yang mudah menyerap keringat sehingga tidak menimbulkan panas saat dipakai. Pakaian koko warna tosca ini dikombinasikan dengan motif batik yang modern di sekitar kancing. Dengan paduan strip hitam di tengahnya, baju muslim pria ini sangat cocok dipasangkan dengan bawahan celana hitam.

2. Baju Koko Warna Oranye

Baju Koko Modern
Tampaknya warna-warna cerah akan menjadi tren untuk busana muslim pria saat ini. Baju muslim modern yang menjadi tren 2015 yang kedua adalah baju kemeja koko warna oranye. Perpaduan warna oranye polos dan motif batik ditengahnya membuat baju ini terlihat sangat menarik. Baju koko lengan pendek ini juga dilengkapi dengan kerah warna hitam. Sementara itu, baju ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga nyaman untuk digunakan. Terlebih lagi, harganya sangat murah, hanya Rp. 90.000 saja per potong.

3. Baju Koko Katun Putih

Baju Koko Modern
Pakaian koko tren 2015 selanjutnya adalah baju kemeja koko dengan warna putih polos dengan kombinasi strip hitam di bagian dada. Baju koko warna putih memang sudah terkenal sejak dulu sebagai warna favorit para pria, dari remaja hingga kakek-kakek. Oleh karena itu, hingga saat ini, koko warna putih masih saja menjadi tren. Pakaian koko satu ini terbuat dari katun twill yang sangat berkualias. Bahan tersebut sangat cocok dipakai di Indonesia yang memiliki iklim tropis. Dengan kemampuan menyerap keringat yang tinggi, baju ini sangat nyaman dipakai. Harganya pun terjangakau, hanya Rp. 140 ribu per potong.

4. Baju Koko Model Kemeja Formal

Baju Koko Modern
Selanjutnya adalah pakaian koko dengan model kemeja formal. Baju ini sangat formal sehingga memiliki kerah dan juga kancing. Terdapat dua pilihan lengan, yaitu lengan pendek dan lengan panjang. Warna baju koko ini polos, yaitu putih polos dan abu-abu polos. Dengan sedikit sentuhan motif border di bagian dada, pakaian koko ini semakin sempurna. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 59.300 anda sudah bisa membawa pulang salah satu kemeja ini.

5. Baju Koko Pria Katun Putih

Baju Koko Modern
Pakaian koko yang menjadi tren 2015 adalah baju yang terbuat dari bahan katun yang berwarna putih. Baju ini memiliki motif batik dua garis yang mengapit kancing kemeja. Perpaduan warna putih dengan batik vertical membuat baju koko ini terlihat elegan. Dengan bahan katun yang halus dan menyerap keringat, pakaian ini cocok untuk iklim di Indonesia yang panas.

Comments

comments