Jakarta, (PriceArea.com). Sebut nama Captain America, pasti segala usia kenal dengannya. Siapa yang belum nonton film The Avengers? Pasti sudah dong. Begitulah contoh kecil dari kesukesan tokoh-tokoh dalam komik Marvel. Tak jarang aksesoris merekapun selalu habis dipasaran, terutama untuk pecinta super hero.

Tidak banyak yang tahu kalau awalnya Marvel Comics bernama Timely Publications. Tokoh Marvel yang sangat terkenal lainnya adalah Hulk, tokoh super hero dengan ukuran tubuhnya yang sangat besar dan kuat. Tak heran dan sangat masuk akal kalau kunci kemenangan dalam film The Avengers berada ditangan Hulk.

Sudah pasti saingan berat Marvel adalah DC Comics pemilik jagoan yang sangat fenomenal, Superman. Sangat banyak kolektor super hero yang mengincar berbagai aksesoris unik berbentuk Superman.

Gak seru kalau bahas super hero tanpa kehadiran Batman. Jagoan yang satu ini seorang bilyuner, sehingga mampu membiayai segala penciptaan peralatan dan kendaraannya yang super canggih! Kalau memang dijual kendaraannya dikehidupan nyata, hanya bilyuner sekelas Batman itu sendiri yang mampu membeli. Tapi tenang saja, masih banyak koleksi unik lainnya dari tokoh Batman dengan harga terjangkau.

Kalau tadi tokoh para pembela kebenaran dan jagoan, beda dengan yang satu ini. Darth Vader, begitu kita mendengar namanya, sudah pasti impresi pertama yaitu salah satu tokoh penjahat paling terkenal didunia. Film legendaris Star Wars telah mengenalkan sosok menakutkan pemakai topeng hitam, berpedang bersinar, pemimpin brutal dari “Galactic Empire” dan dikenal sebagai “Dark Lord Of The Sith”. Darth Vader berkesan memiliki aura gelap karena menghancurkan “Jedi” dan “Rebel Alliance” tanpa ampun. Suaranya terdengar begitu berat, deru nafasnya bagaikan mesin dan penampilannya mengesankan (6 kaki 8 inchi).


Jadi menurut Anda, siapakah pemenangnya untuk dijadikan koleksi dirumah Anda? Siapapun itu, semoga sudah masuk ke must have items Anda. Happy collecting!

Comments

comments