Vans merupakan sepatu anak muda yang lagi ngetren saat ini di Indonesia. Sepatu yang berasal dari Amerika Serikat ini begitu ngetrend karena dipakai oleh band-band kelas atas di US dalam beberapa video klip. Selain karena memang brand yang dimilikinya yang sudah besar, kualitas bahan dan jahitan sepatu vans original memang kualitas atas namun dengan harga yang murah (murah jika dibandingkan merk sepatu import lain di luar negeri). Sepatu Vans memiliki style sendiri dibandingkan sepatu lainnya, gaya sepatu ini adalah sepatu jaman dulu / mengarah ke vintage, minim variasi, namun inilah yang disukai para penggemarnya. meskipun sepatu ini terlihat “polos” namun tetap memiliki kualitas dan sejarah yang menarik.

Pada awalnya Vans didirikan oleh pegawai pabrik yang awal karirnya menjadi perajin sepatu yang juga menjabat jadi tukang sapu. Namun dari masa ke masa naik sampai yang terakhir menjadi Vice President. Namun keluar dari perusahaan untuk membuat usaha sendiri, tidak lain tidak bukan adalah Paul Van Doren. Vans berasal dari nama tengahnya “Van”. Berawal dari kenekatan untuk membuat perusahaan sendiri itu, dalam perjalanannya akhirnya menentukan target pasar yang pas yaitu anak Skaters, atau para pecinta Skateboard. Vans mempunyai strategi promosi dengan mengendorse beberapa bintang skateboard di US, sehingga menjadikannya merk yang menarik bagi kalangan anak muda pada waktu itu. Akhirnya sepatu Vans menjadi sepatu incaran paling populer di masanya. Namun seiring dengan perjalanan waktu, Vans juga pernah mengalami kerugian dan kebangkrutan. Namun dengan semangat yang sama kembali lagi dan mulai mengguncang dunia dengan karya produk sepatunya.

Sepatu Vans Original
Sepatu Vans Original

Di Indonesia sendiri sepatu Vans Original termasuk langka, karena hanya sedikit distro atau distributor yang ada. Oleh karena itu pecinta Vans lebih loyal daripada sepatu kebanyakan. Untuk harga jual sepatu  original ini pun masih diatas Rp 500.000 РRp 600.000, dibandingkan merk Indonesia memang lebih mahal. Namun jika dibandingkan dengan merk import lain, sepatu ini masih standart dalam hal harga. Pecinta sepatu merk vans juga sama, yaitu dipakai oleh pecinta skateboard, namun karena banyaknya minat pembeli, tidak hanya pecinta skateboard saja, dari semua kalangan anak muda pun menyukai desain sepatu Vans yang minimmalis ini. Keminimalisan terkadang dicari karena tidak semua orang suka pada desain sepatu yang terlalu banyak warna dan model.

Sepatu merk Vans yang tidak original atau yang lumrah kita sebut sebagai barang KW, di Indonesia juga banyak sekali perederannya. Namun sebetulnya ada harga ada kualitas, ketika memilih produk KW sebetulnya kita juga membeli kualitas yang kurang bagus. Lebih lagi, sepatu Original merk ini lebih bergengsi walaupun tiruannya banyak dipasaran. Selain itu tersedia berbagai model, seperti Vans Sepatu Ket Sport, ada juga vans sepatu casual. Nah, berikut ini adalah alasan mengapa Anda harus membeli sepatu Vans Original :

4 Alasan Frontal Membeli Sepatu Vans Original

1. Kualitas Jahitan dan Sol Sepatu

Sepatu Vans
Sepatu Vans

Perbedaan original dan KW paling jelas terlihat pada kualitas jahitan dan sol sepatu, jahitan dari Vans Asli sangat bagus dan tidak mudah lepas bedakan dengan yang KW apabila anda tarik sedikit maka akan keluar dari jahitan. Sol sepatu atau karet sepatu pun beda jauh, sepatu merk ini memakai karet yang berkualitas dan berteknologi terbaru. Otomatis sepatu anda lebih awet dari yang KW. Bedakan dengan KW memakai sol sepatu yang sudah ada dipasaran, dimana perbedaannya hanya di tambahkan label Vans atau tidak. Jadi jika anda inginkan kualitas Vans Original adalah solusinya.

2. Bisa di Jual Lagi, Bekasnya Masih Mahal

Salah satu kelebihan sepatu original daripada sepatu KW jika anda bosan anda bisa menjual sepatu Vans anda, mengingat keterbatasan produk yang beredar di Indonesia. Meskipun bukan alasan utama untuk membeli, tak ada salahnya menjual lagi barang barang anda apabila memang sedang membutuhkan uang. Bila anda beruntung sepatu Vans Original yang anda beli bisa dijual lebih mahal lagi jika produk Vans tersebut dibuat dalam jumlah yang terbatas atau langka dipasaran.

3. Lebih Awet Daripada KW

Selain kualitasnya yang bagus, dengan membeli barang Original dari produk Vans relatif lebih awet dan tahan lama, tentu saja dibarengi dengan perawatan yang tepat.

4. Vans Original Lebih Bergengsi

Dengan membeli barang original penampilan otomatis lebih baik daripada biasanya. Terkadang ada beberapa orang yang membeli barang original karena memang barang ini memiliki gengsi yang tinggi, ataupun bisa juga karena anda mengapresiasi dari kualitas dan merk Vans itu sendiri.

Bisa disimpulkan bahwa merk sepatu ini merupakan brand yang tetap menjaga nama dan kualitasnya di lini produk sepatu anak muda. Sepatu vans merupakan sepatu yang direkomendasikan bagi anda pecinta skateboard ataupun pecinta fashion. Anda ingin membeli produk KW atau original juga mempunyai dampak yang berbeda, bijaklah untuk membeli produk utamanya produk fashion. Jika Anda mencari informasi sepatu vans original, Anda bisa melalui link berikut ini http://www.pricearea.com/result/sepatu+vans.

Comments

comments