Jakarta (PriceArea.com). Menjamurnya situs e-commerce atau dengan kata lain situs ‘jualan’ di Indonesia memberikan inisiatif pada PriceArea.com sebagai situs pencari produk dan harga di Indonesia ini menggelar event bertajuk ITeCS (indonesia top e-commerce site) sebagai ajang temu kreatif dengan menjaring 80 ribu e-Commerce menjadi 30 Kandidat terpilih (http://www.pricearea.com/itecs/beta/#).

ITeCS merupakan pagelaran tahunan industri eCommerce yang menampilkan berbagai keunggulan situs e-Commerce tanah air terpilih dalam upaya melayani konsumen tanah air sepanjang tahun. “Untuk itulah muncul 30 kandidat terpilih dari 80 ribu merchant lokal aktif di tahapan seleksi awal,” ujar Andry Suhaili selaku Founder PriceArea.com.

Penyaringan kandidat ini dilaksanakan selama satu bulan melalui situ jejaring sosial yang telah disediakan oleh PriceArea. “Kami optimis bahwa pada akhirnya, ITeCS-2012 mampu mengajak seluruh insan eCommerce Indonesia dan konsumen online Indonsia menumbuhkan ekosistem industri yang sehat dan saling mendukung untuk mencapai predikat “terpercaya” di mata konsumen tanah air secara luas,” papar pria muda yang juga CEO PT PriceArea Andalan Prestasi yang membawahi PriceArea.com ini Optimis.

Comments

comments