Skincare Halal dambaan para wanita Muslimah di Dunia yaitu Safi, produk kecantikan skincare halal berkualitas premium asal Malaysia yang kini sudah bisa didapatkan di Indonesia kini mendapat tanggapan yang sangat positif. Produk skincare halal yang dirilis oleh Safi yang hadir di Indonesia terdiri dari tiga rangkaian produk yaitu Safi Natural Whitening, Safi Advanced Whitening, dan Safi Age Defy.

Produk Safi dibuat dari bahan alami terbaik yang memenuhi aturan Syarak dan bersertifikat Halal oleh badan Independen – JABATAN KEMAJUAN ISLAM MALAYSIA (JAKIM) dan MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI). Produk Safi bebas dari Alkohol dan Gelatin.

Permintaan dan penjualan produk-produk Safi meningkat lima kali lipat. Sejak diturunkan ke pasar baik melalui saluran penjualan online dan offline. Ditambah lagi momentum bulan Ramadhan dan Lebaran juga ikut mendongkrak penjualan Safi hingga 300% daripada bulan-bulan sebelumnya. Kategori Whitening masih menjadi kategori favorit dari konsumen Indonesia, karenanya dari seluruh rangkaian produknya yang dijual di Indonesia, rangkaian Safi White Expert mendominasi penjualan dengan memberikan kontribusi sebesar 54% . Sementara itu, dilihat dari quantity, produk White Expert Purifying Makeup Remover menjadi yang paling banyak digemari, diikuti White Expert 2in1 Cleanser & Toner, White Expert Purifying Cleanser dan Age Defy Gold Water Essence.

3 KEUNGGULAN SAFI WHITE EXPERT SERIES

  • Sertifikasi & Proses Halal
    Halal adalah platform (dasar) untuk setiap produk yang di luncurkan, yang menjamin bahan baku, proses pembuatan serta produk jadi.
  • Terbuat dari Bahan Natural
    Hanya menggunakan bahan alami terbaik sebagai penggerak utama untuk keefektifan produk.
  • Teruji Secara Klinis
    Produk yang memiliki keefektifan tinggi harus teruji secara klinis, begitupun safi sebagai skincare halal pertama di dunia yang teruji secara klinis oleh saafi reasearch institute.

Safi White Expert Purifying Makeup Remover merupakan pembersih make-up berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, OxyWhite, serta teknologi Micellar yang dapat dipakai untuk semua jenis kulit. Dengan teksturnya yang seperti air, Safi White Expert Purifying Makeup Remover mampu membersihkan riasan wajah dengan sempurna termasuk riasan wajah tahan air atau waterproof.

Tak hanya membersihkan, kandungan Bio Hialuroniknya juga membantu menjaga kelembaban dan memelihara elastisitas kulit wajah.Sedangkan produk Safi White Expert 2in1 Cleanser & Toner merupakan pembersih wajah dual aksi dengan gel pembersih wajah yang mudah dibilas.

RANGKAIAN PRODUK SAFI WHITE EXPERT 

  • SAFI White Expert Purifying Cleanser 100g.
  • SAFI White Expert CC Cream SPF24PA++ 20g.
  • SAFI White Expert Ultimate Essence 20ml.
  • SAFI White Expert Perfectly Bright Illuminating Day Cream SPF15PA++ 20g.
  • SAFI White Expert Perfectly Bright Replenishing Night Cream 20g.

Mengandung ekstrak Habbatus Sauda, minyak bunga matahari, dan Vitamin E sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari paparan radikal bebas, Safi White Expert 2in1 Cleanser & Toner ini diolah dengan teknologi OxyWhite dan tanpa tambahan sabun sehingga membuat keseimbangan pH kulit tetap terjaga, produk ini cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit normal cenderung kering. Sedangkan konsumen dengan jenis kulit kombinasi cenderung berminyak dapat menggunakan Safi White Expert Purifying Cleanser agar proses pembersihan lebih sempurna.

Baca Juga >>  5 Kelebihan Bedak Padat Yang Harus Diperhitungkan. Ladies, Kamu Harus Tahu

Kesuksesan Safi tidak terlepas dari dukungan Safi Research Institute yang melakukan penelitian berbagai bahan yang digunakan selama bertahun-tahun, serta memproses semuanya dengan cara halal dan modern. Kini rangkaian produk SAFI White Expert Series bisa didapatkan secara online dengan mudah, kunjungi Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja No#1 di Indonesia serta dapatkan promo menarik dari berbagai macam brand kosmetik dan skincare dengan harga jual serta diskon termurah dengan garansi ongkos kirim dan jaminan 100% produk original. Selamat Berbelanja.

 

Comments

comments