Inget Pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia, inget belanja online donk pastinya. Untuk kamu para pencinta belanja online di Indonesia inget akan ada spesial moment belanja online di bulan Desember ini. Harbolnas ( Hari Belanja Online Nasional ) yang di selenggarakan setiap tanggal 12.12 setiap tahunnya. Tahun penyelenggaran Harbolnas Ke 6 sejak pertama kali di selenggarakan di Tahun 2012. Kampanye Hari Belanja Online Nasional ini ditujukan untuk mengedukasi masyarakat tentang kemudahan belanja online aman dan nyaman yang bisa dilakukan kapan saja. Tidak hanya itu saja, kampanye yang digelar selama 24 jam ini juga memiliki misi untuk memajukan industri e-commerce di Indonesia sebagai negara dengan pertumbuhan pengguna internet cukup tinggi yang saat.

Berikut ini beberapa merchant yang ikut meramaikan Harbolnas 2017 Lazada, Tokopedia, Bukalapak, BHINNEKA.COM, BLANJA.COM, blibli.com, Ralali.com, YES24.CO.ID. Dapatkan voucher Harbolnas 12.12 yang bikin belanja semakin hemat, promo serta diskon harbolnas 12.12 up to 90% lainnya bisa kamu dapatkan di pricearea.com sebagai mesin pencari belanja nomer #1 di Indonesia.

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sering kali dijadikan ajang berbelanja barang kebutuhan maupun idaman karena menawarkan harga yang jauh lebih murah. Tentu banyak orang yang ingin memanfaatkan diskon Harbolnas untuk membeli barang idaman mereka, dengan aturan siapa cepat dia dapat. Berikut tips dan trik mendapatkan barang idaman saat pesta belanja online :

1. Buat wishlist
Sebelum hari H, pastikan kamu membuat wishlist, daftar barang-barang yang ingin dibeli, dengan menandai pada kolom yang tersedia. Barang-barang yang ditandai akan masuk pada daftar wishlist sehingga memudahkan untuk berbelanja.

2. Menyusun Daftar Produk Belanjaan
Hampir semua situs e-commerce di Indonesia akan menawarkan promo diskon besar-besaran hingga 90% pada saat menjelang Harbolnas. Dan bagi kamu yang berencana untuk belanja, sebaiknya silahkan menyusun daftar produk belanjaan yang akan dibeli. Tips belanja saat harbolnas dengan menyusun daftar produk belanjaan seperti ini sangat efektif dalam mencegah dari istilah lapar mata saat berbelanja atau rasa mudah tergiur dengan produk lainnya yang tidak terlalu dibutuhkan, sehingga tidak membuat anggaran belanja membengkak.

3. Online dini hari
Siapa paling cepat bertransaksi, dia yang akan mendapatkan barang. Agar tidak kehabisan barang idaman, sangat disarankan untuk online lebih awal sehingga dapat langsung berbelanja begitu diskon mulai. Pesta belanja Harbolnas biasanya dimulai sejak pukul 00.00.

4. Gunakan Voucher Belanja Pada Produk yang Tepat
Tips Belanja Harbolnas 1212 Agar Hemat yang selanjutnya adalah memanfaatkan voucher belanja yang kamu dapatkan pada produk yang tepat. Bila kamu merupakan pelanggan setia salah satu e-commerce, tentu saja kamu tidak hanya akan mendapatkan promo potongan harga yang ditawarkan, tetapi juga kamu tentu akan mendapatkan voucher belanja yang dibagikan oleh e-commerce tersebut.

5. Segera bayar
Setelah check-out, segera lakukan pembayaran. Membayar dengan internet banking atau kartu kredit memungkinkan pembeli dapat segera bertransaksi setelah memesan barang. Bila dengan transfer ATM, kami menyarankan untuk bertransaksi dini hari sehingga dapat langsung membayar ketika pagi.

Baca Juga >> Kumpulan Promo 11.11 Dari Berbagai Toko Online Terbaik

Berikut itu informasi mengena Tips dan trik Belanja Harbolnas 1212 Agar Hemat dan Lebih Untung dan menyenangkan. Mudah-mudahan dengan menyimak informasi tips dan trik diatas dapat membuat kamu lebih cermat dalam berbelanja online pada e-commerce kesayangan kamu. Nikmati promo menarik lainnya di pricearea.com saat Harbolnas.

 

Summary
Tips Belanja Hemat Saat Harbolnas 12.12
Article Name
Tips Belanja Hemat Saat Harbolnas 12.12
Description
Promo Harbolnas 2017 Diskon, Voucher Ekslusif, Cashback Besar, Flash Sale. Hari Belanja Online Nasional 12.12 DISKON UP TO 90 % dan Nikmati potongan harga fantastis untuk semua produk terbaru hingga akhir tahun.
Author

Comments

comments