Usai pesta demokrasi yang kita gelar bersama disambut hadirnya diskon dari beberapa tempat, bukan soal Anda memilih pasangan capres nomor urut 1 atau nomor urut 2, dengan menunjukan bukti tinta di jari Anda pasca pencoblosan Anda dapat menikmati diskon di lebih dari 10 tempat dibawah ini.

Contoh-Kamar-Loteng-yang-Nyaman
Diskon Pasca Pilpres

1. Starbucks. Mulai pukul 17.00 WIB-19.00 WIB, kedai kopi asal Seattle, Amerika Serikat, ini memberikan satu gelas teh gratis bagi pengunjung yang menunjukkan bukti partisipasinya di pemilihan presiden.

2. Dominos’s Pizza. Gerai piza ini memberikan diskon 30 persen bagi pemilih pada 9 Juli 2014 di seluruh gerai mereka di Indonesia. Diskon ini berlaku untuk semua jenis piza.

3. Member Boga Group. Grup yang terdiri dari Bakerzin, Pepper Lunch, Ten Ten, Paradise Dynasty, Paradise Inn, Canton Paradise, dan Master Wok ini juga ikut memanjakan pemilik jari bertinta. Setiap pembelian, pemilih mendapat menu tambahan secara cuma-cuma, dan berlaku untuk menu dengan harga yang lebih rendah.

4. Dunkin Donuts. Jaringan penjual donat pertama di Indonesia ini memberikan promosi beli satu gratis satu untuk produk minuman.

5. Excelso. Warung kopi ini menawarkan gratis Coffee Latte bagi Anda para pengunjungnya yang datang pada tanggal 9 Juli 2014. Cukup dengan menunjukkan jari bertinta tanda bahwa Anda telah berpartisipasi dalam pemilu presiden 2014.

6. The Coffee Bean and Tea Leaf. Kedai kopi ini juga memberikan promo satu minuman gratis untuk pengunjung yang datang di seluruh gerai mereka di Indonesia.

7. Dunia Fantasi Ancol. Pusat rekreasi di Jakarta Utara ini menurunkan tarif masuk mereka dari Rp 180 ribu jadi Rp 70 ribu, hanya di hari pencoblosan calon presiden.

8. Trans Studio Bandung. Dengan harga normal, Rp 250 ribu, pengunjung bisa mendapatkan satu tiket masuk tambahan secara cuma-cuma. Dengan kata lain, beli satu dapat dua.

9. Blitz Megaplex. Jaringan bioskop ini memberikan diskon 30 persen, baik film 2D atau 3D. Berlaku di seluruh Indonesia kecuali Balikpapan.

10. Alfamart. Warung waralaba ini memanfaatkan momentum ganda: persaingan Prabowo-Jokowi dan Brasil, Jerman, Belanda, serta Argentina di semifinal Piala Dunia. Jaringan minimarket tersebut menawarkan diskon 50 persen untuk semua merchandise Piala Dunia.

11. Giant. Supermarket memberikan minyak goreng satu liter gratis dengan minimal pembelanjaan 150 ribu. Hanya dengan menunjukkan jari bertinta.

Comments

comments