Keindahan alam dan juga keunikan suatu tempat menjadi suatu daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung. Mengunjungi berbagai tempat di luar negeri akan membuat kita semakin memiliki wawasan yang luas. Ditambah lagi dengan adanya promo atau diskon murah untuk akomodasi kita menuju ke tempat wisata tersebut, maka liburan kita akan menjadi suatu hal yang membekas di hati.

wisata

Jika kamu adalah salah satu penggemar jalan-jalan, jangan lewatkan beberapa destinasi wisata termurah di seluruh dunia ini. Tentunya dengan harga yang cenderung terjangkau untuk kantong kamu. Berikut 10 Tempat Wisata Mancanegara Popular Pada Liburan Akhir Tahun

1. Thailand

Negara di Asia Tenggara ini memiliki berbagai tujuan wisata yang indah. Mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah dan religi juga tersedia di Negara ini. Tentunya biaya untuk mengunjungi Negara ini juga cenderung murah. Negera yang memiliki sebutan Negara Gajah Putih ini memiliki biaya hidup yang tergolong murah. Bayangkan saja dengan mengeluarkan Rp 175.000,- saja kamu dapat menikmati sajian makan enak sebanyak tiga kali sekaligus dengan tiket MRT untuk pulang pergi. Selain itu hanya dengan Rp 750.000,- kamu sudah dapat berkunjung ke berbagai tempat di negara ini. Jika kamu mendapatkan tiket promo, maka harga ini tentunya akan bertambah murah lagi.

thailand

2. Singapura

Berkunjung ke Singapura merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan di hari libur seperti sekarang ini. Sebenarnya biaya hidup untuk Negara ini tergolong cukup tinggi. Untuk biaya makan saja kamu perlu merogoh kocek sebanyak Rp 30.000,- hingga Rp 50.000,-. Kami merekomendasikan Negara ini dikarenakan tarif pesawat dari Indonesia menuju Singapura tergolong sangat murah. Ditambah lagi banyak promo yang ditujukan untu destinasi ini. Terkadang harga tiketnya hanya seharga Rp 190.000,- saja. Oleh karena biaya transportasi yang sangat terjangkau, maka untuk biaya akomodasi lainnya dapat mengambil jatah anggaran transportasi.

singapura

3. Malaysia

Memiliki biaya hidup yang hampir menyamai Jakarta, maka Negara ini digolongkan sebagai Negara yang memiliki biaya hidup yang relatif murah. Bayangkan saja, kamu dapat merasakan sensasi jajan di kaki lima layaknya di Indonesia. Daerah Kelor di Malaysia terkenal dengan harga makanannya yang sangat murah. Hanya seharga Rp 20 ribuan saja. Ditambah letak geografisnya yang bersebelahan dengan Indonesia, maka untuk biaya transportasi juga tidak akan memakan anggaran yang besar.

singapura

4. Sri Lanka

Negara ini memiliki biaya hidup yang sagat terjangkau. Tidak heran setiap tahunnya banyak para backpacker yang berkunjung ke Negara ini. Mereka berasal dari berbagai belahan dunia. Sri Lanka menyajikan berbagai tempat wisata yang menarik. Dengan biaya yang murah tentunya, berkunjung ke Sri Lanka tidak akan membuat kantong kamu bolong.

srilanka

5. Turki

Budayanya yang bersejarah menjadikan Negara ini destinasi wisata yang sesungguhnya. Terletak di perbatasan Negara Eropa dan Asia, berbagai perpaduan budaya juga dapat kamu temukan di Negara ini. Di Negara ini juga terdapat banyak backpacker yang berkunjung untuk menikmati panorama indah Negara ini. Selain indah, biaya untuk menuju ke Negara ini juga relatif murah.

turki

6. India

Terkenal dengan pesona Taj Mahalnya, India merupakan destinasi wisata selanjutnya. Biaya hidup yang terjangkau menjadikan Negara ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing setiap tahunnya. Di Negara ini, budaya khasnya masih tertanam secara kuat sehingga menarik perhatian banyak wisatawan asing yang penasaran dengan pesona Negara ini.

Wisata India Masjid Tajmahal

7. Indonesia

Tidak kalah dengan Negara asing lainnya, tanah air kita juga menyimpan segudang tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Seperti yang telah kita ketahui bersama, biaya hidup di Negara ini sangatlah terjangkau. Tidak heran banyak wisatawan asing berkunjung bahkan menetap di Indonesia. Selain wisata, keramahan penduduknya juga sudah terkenal ke seluruh pelosok dunia, menjadikan Indonesia menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan asing. Jika Anda ingin berlibur di Indonesia mungkin 5 Tempat Liburan Terindah dan murah di Indonesia  bisa dijadikan acuan untuk Anda.

Wisata Indonesia Pulau Lombok

8. Australia

Berbagai tempat wisata dapat kita datangi ketika kita berkunjung ke Asutalia. Banyak Negara bagian di benua ini yang menawarkan berbagai keajaiban dan keunikannya masing-masing. Ditambah lagi dengan letak geografisnya yang tidak begitu jauh dari Indonesia, maka dari segi akomodasi dapat diminimalisir untuk menghemat pengeluaran. Selain itu, Australia juga terkenal dengan wisata alamnya yang eksotis. Flora dan fauna endemik juga menjadi ciri khas mereka contohnya adalah kangguru dan koala.

Australia

9. Saudi Arabia

Siapa yang tidak mengenal Negara ini. Banyak orang muslim memimpikan dapat mengunjungi Negara ini untuk menjalankan salah satu perintah di agama Islam. Melaksanakan ibadah haji merupakan salah satu daya tarik Negara ini. Meskipun memiliki cuaca yang sangat panas, namun setiap tahunnya banyak orang yang mengunjungi Negara ini, baik untuk melaksanakan ibadah haji di Makkah, ataupun hanya sekedar jalan-jalan saja.

arab

10. China

Menawarkan keindahan negaranya, China merupakan destinasi yang layak untuk dikunjungi. Di tempat ini terdapat salah satu dari ketujuh keajaiban dunia yakni Tembok Besar China. Tempat inilah yang menjadikan daya magnet tersendiri bagi banyak wisatawan untuk mengunjungi Negara yang terkenal dengan pandanya ini. Meskipun begitu, berkunjung ke China tidak akan menguras kantong kamu, hal ini dikarenakan biaya hidup disaya yang tergolong cukup terjangkau.

tembokcina2

Comments

comments