Jaman penggunaan internet berteknologi 3G sudah mulai tergantikan dengan penerusnya. Tiada lain dengan teknologi 4G LTE (4G Long Term Evolution). Teknologi ini mampu mengantar kita ke dunia jelajah internet yang lebih canggih dan cepat. Pemerintah juga sudah memberikan ijin mengenai penggunaan frekuensi 900 MHz pada akhir tahun 2014 ini.

4G LTE
4G LTE

Operator kini mulai banyak yang sudah melengkapi diri mereka dengan teknologi terbaru ini. selain itu, ternyata tidak hanya operator saja yang perlu mengembangkan diri untuk menjalankan layanan ini, namun pihak produsen ponsel juga harus memperbaharui teknologi ponsel mereka supaya dapat dijejali internet generasi keempat ini. teknologi canggih ini membutuhkan pengembangan terbaru dari segi hardware, sehingga harga ponsel 4G LTE ini masih tergolong agak mahal.

Kemudian apa sajakah daftar ponsel yang sudah support teknologi 4G LTE ini, berikut daftar 10 ponsel murah yang sudah mensupport teknologi canggih ini.

Samsung Galaxy Alpha
Samsung Galaxy Alpha

Samsung dengan Galaxy Alphanya memberikan sajian spesifikasi yang sangat mumpuni menyematkan teknologi ini ke dalam ponsel flagship mereka. Sajian layar display 4.7 inch dipadukan dengan teknologi Super Amoled akan memanjakan mata kamu ketika memandang ponsel ini. Agak mahal memang harga ponsel ini, dijual dengan harga Rp 7.148.000,- ponsel ini akan memberikan pengalaman berselancar internet lebih cepat.

LG G3
LG G3

LG G3 juga tidak mau kalah dengan meluncurkan produk andalannya yang memiliki layar Quad HD Display. Ponsel ini dijual dengan harga Rp 6.129.400,- dengan harga sedemikian fantastis, kamu akan mendapatkan teknologi tercanggih sebuah ponsel Android masa kini.

Sony Xperia Z3
Sony Xperia Z3

Berikutnya Sony muncul dengan Xperia Z3 Compactnya yang sangat legendaris. Terkenal dengan kemampuan waterproofnya, ponsel ini memberikan pengalaman yang sangat memukau dalam berbagai hal. Kamu dapat mengabadikan momen berhargamu menggunakan ponsel ini. Hal ini dikarenakan kemampuan fotografinya yang sangat menawan. Kamu dapat melakukan selfie di dalam air dengan menggunakan ponsel ini tanpa perlindungan apapun. Dijual dengan harga Rp 6.447.800,-, ponsel ini memiliki spesifikasi yang tertinggi di kelasnya.

HTC One M8
HTC One M8

HTC One M8 memiliki spesifikasi yabng sangat menarik. Dual cameranya mempu menangkap gambar lebih intuitif dengan berbagai mode dan fitur yang ada di dalamnya. Dijual dengan harga Rp 8.999.999,-, HTC ini juga menggunakan spesifikasi hardware yang sangat baik untuk ponsel flagship sekelasnya.

Nokia Lumia 930
Nokia Lumia 930

Jika kamu ingin merasakan sensasi windows phone, maka kamu patut untuk meminang Nokia Lumia 930 ini. Dijual dengan harga Rp 7.099.000,- ponsel ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai tampilan khas windows phone ala Nokia. Perpaduan hardware yang disandangnya tidak main-main, ponsel ini mampu memberikan sensasi berinternet dengan sangat cepat berkat teknologi 4G LTE.

Oppo R5
Oppo R5

Oppo dengan semangat menggebunya menelurkan ponsel terbarunya dengan nama Oppo R5. Ponsel ini sangat mutakhir dengan berbagai komponen yang terdapat di dalamnya. Menggunakan casis baja campuran, ponsel ini memiliki desain yang sangat tangguh, meskipun begitu dimensi ponsel berharga Rp 6.229.000,– ini sangatlah tipis. Tidak heran ponsel ini dijuluki ponsel tertipis di dunia.

Apple iPhone 6
Apple iPhone 6

Siapa yang tidak kenal dengan produk iPhone yang satu ini. iPhone 6 ini memberikan harga yang cukup mahal dibandingkan dengan berbagai ponsel 4G LTE lainnya. Dengan harga Rp 10.499.000,- kamu akan mendapat berbagai macam fitur dengan segudang ekslusifitas dalam penggunaan ponsel besutan Apple ini.

BlackBerry Z10
BlackBerry Z10

Dari kubu Blackberry mengeluarkan Blackberry Z10 sebagai andalan. Berkamera 8MP dan memori internal 16 GB, ponsel ini akan memanjakan kamu dengan kecapatan internetnya yang luar biasa. Selain itu, hubunganmu dengan teman-teman terdekat di social media akan tetap terjaga menggunakan ponsel canggih ini.

Huawei Ascend Mate 7
Huawei Ascend Mate 7

Produk baru dari Huawei bernama Huawei Ascend Mate 7 memberikan suguhan spesifikasi yang menawan. Dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan ponsel branded lainnya, ponsel ini memberikan kenikmatan berselancar di dunia maya tanpa batas. Harga ponsel canggih ini adalah Rp 4.500.000,-.

Sony Xperia E3
Sony Xperia E3

Sony kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini disasar untuk kalangan menengah ke atas. Ponsel bernama Xperia E3 ini dijejali hardware yang sudah mendukung berjalannya internet di kanal 4G LTE. Dengan harga Rp 2.000.000,- saja, kamu sudah dapat memboyong ponsel berperforma tinggi besutan Sony. Ponsel ini juga memiliki fitur NFC di dalamnya, sehingga proses transfer data akan semakin mudah.

Comments

comments