Pixel facebook
Home > Berita & Ulasan > 10 Handphone dengan Desain Paling Aneh di Dunia

10 Handphone dengan Desain Paling Aneh di Dunia

Handphone merupakan salah satu alat yang paling umum digunakan oleh banyak orang. Hampir setiap individu pastilah memiliki handphone. Dengan adanya handphone ini segala aktivitas dapat dilakukan. Bayangkan saja banyak sekali yang dapat kita lakukan dengan menggunakan ponsel, apalagi yang sudah tergolong ke dalam kategori smartphone. Meskipun begitu, desain ponsel yang ada sekarang ini cenderung monoton. Tidak ada perkembangan yang berarti terhadap desain casing maupun desain luaran dari ponsel yang banyak dijual di toko hp online dan di pasaran lainnya.

Kali ini, kami ingin mengajak anda untuk melihat-lihat berbagai macam desain handphone yang tidak biasa, atau bahkan bisa dibilang aneh. Kenapa aneh? Yaa hal ini dikarenakan oleh pemiliknya yang mengkreasikan ponsel miliknya menjadi suatu bentuk karya seni yang sangat mutakhir. Terdapat 10 bentuk ponsel aneh yang akan kami sajikan di postingan ini. Kami urutkan dari yang paling atas yakni ada:

10. Romantic Mobile

Handphone

Romantic mobile ini memiliki desain layaknya ponsel batangan biasa. Namun ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai atribut yang membuatnya tampak sangat menawan. Lihat saja, di bagian atas terdapat ornamen dua orang yang sedang behadap-hadapan. Ditambah lagi dengan adanya ornamen-ornamen yang terbuat dari logam. Ponsel aneh ini bertemakan Steampunk yang dibuat oleh Ivan Mavrovic pada tahun 2008.

9. Steampunk Flip Cell Phone

Handphone

Selanjutnya di peringkat yang ke sembilan kita memiliki Steampunk Flip Cell Phone. Berbeda dengan ponsel sebelumnya yang berbentu batangan, ponsel ini memiliki bentuk flip yang sangat populer di benua Asia. Dibuat oleh Skylanth, ponsel ini memiliki kesan tradisional dan tua dikarenakan adanya gir jam tangan yang tertempel pada body ponsel ini. Meskipun begitu sisi elegan juga nampak dikarenakan adanya aksen bit yang akan gemerlap ketika terkena sinar.

8. “Vamp” Mobile

Handphone

Karya lain dari Mavrovic ini juga memiliki keistimewaan sendiri dari segi desain. Lihat saja, ponsel batangan ini nampak sangat lengkap. Terdapat ornamen unik  pada bagian bawah ponsel yang berbentuk mirip dengan cakar monster. Keyboard yang menggunakan potongan jagung dan dipadukan oleh batu prius ini menjadikan ponsel ini nampak sangat menyeramkan, namun juga terlihat sangat artistik.

7. Steampunk iPhone

Handphone

Kali ini iPhone yang mendapatkan kosmetik untuk mempercantik tampilan iPhone yang sebenarnya sudah sangat menawan. Casing iPhone ini memiliki tingkat presisi yang sangat luar biasa. Lihat saja, di casing belakang iPhone ini juga terdapat jam yang berfungsi layaknya jam tangan biasa. Jam kecil ini berbentuk seperti jam tua yang juga dipadukan dengan konsep Steampunk ala ponsel iPhone. Pada bagian dalam ponsel dilapisi oleh Automotive Polymer sebagai perlindungan bagi ponsel supaya tidak tergores.

6. STP Mobile

Handphone

Ponsel artistik bernama STP Mobile ini juga terlihat lain daripada yang lain. Tentu saja dengan berbagai macam ubahan yang ada, ponsel ini terlihat begitu menakjubkan. Lihat saja layar bundar yang bercokol di bagian atas ponsel ini. Layar itu berasal dari kaca arloji yang sudah tidak terpakai. Dengan tangan kreatif sang pencipta, ponsel ini menjadi sangat menarik untuk dimiliki. Hal ini juga membuktikan kita tidak perlu membeli berbagai macam ponsel baru jika kita merasa bosan dengan ponsel lama kita. Cukup gunakan barang-barang kecil yang sudah tidak terpakai, lalu kita hias ponsel kita sedemikian rupa.

5. Steampunk iPhone Clutch

Handphone

Perpaduan yang sangat baik antara casing smartphone dengan laci kecil. Hal ini dikarenakan dimensi casing yang sangat tebal menyerupai kotak musik yang ternyata ketika dibuka bagian bawah casing kayu ini berupa laci untuk penyimpanan uang. Sungguh merupakan karya yang sangat kreatif.

4. M47 Automatic

Handphone

Salah satu karya yang menarik selanjutnya lagi-lagi dimiliki oleh ponsel berkonsep candy bar atau batangan. Kali ini ponsel ini berbasis ponsel Nokia lawas yang dibalut oleh berbagai macam benda. Salah stau lapisannya merupakan material kulit yang dipadukan dengan material-material kecil seperti sekrup, per, dan masih banyak material lainnya. Di bagian atas ponsel ini juga dilengkapi dengan hook yang berfungsi untuk menggantungkan ponsel ketika tidak dipakai. Ponsel ini dibuat tidak lain tidak bukan oleh seniman bernama Mavrovic.

3. Retro de Luxe

Handphone

Lagi-lagi karya Mavrovic ini memiliki aura yang sangat menarik. Kesan artistik modern dipadukan dengan tema Steampunk membuat ponsel ini menjadi sebuah maha karya yang patut untuk diapresiasi. Retro de Luxe ini terbuat dari bagian mesik ketik tua yang sudah tidak terpakai lagi. Keypad pada ponsel ini juga hanya berupa lembaran saja. Batu onyx hitam juga menempati tempatnya sebagai tombol menu dan navigasi yang juga dipadukan dengan penutup dial jam tangan sebagai layar.

2. Ozone Battery

Handphone

Ponsel bernama Ozone Battery ini merupakan karya Mavrovic yang melegenda. Lihat saja bentuknya yang menyerupai perangkat milik alien. Ponsel ini sama-sama terbuat dari mesin ketik tua yang sudah tidak digunakan kembali. Mavrovic menambahkan aksen unik yang berasal dari jam tua, lensa fish eye, baut-baut kecil , dan juga bahan alumunium serta baja untuk menghias ponsel menakjubkan ini.

1. SteamPunch Phone

Handphone

Arthus Schmitt yang berasal dari Perancis adalah pembuat ponsel ajaib ini. Hasil karyanya memenangkan “The Most Mutated Design.” Anehnya ponsel ini tidak memiliki layar dan juga keypad. Hanya terdapat speaker dan beberapa dial sebagai penunjuk saja. Jika anda ingin menelpon atau menggunakan ponsel ini, anda haruslah memasukkan kertas punchcard yang berisi informasi kode biner. Sungguh pemikiran yang sangat luar biasa bukan?

Beberapa ponsel di atas merupakan salah satu karya seni yang sangat artistik. Tentunya segi kompatibilitasnya agak sedikit berkurang dikarenakan lebih mengutamakan penampilan desain daripada fungsi utama dari ponsel itu sendiri. Sudah pasti anda tidak akan menemukan harga handphone tersebut di toko online manapun.

Anda tertarik untuk membuat ponsel kreasi anda sendiri? Segera kreasikan ponsel anda dengan berbagai macam peralatan yang anda miliki. Siapa tahu ponsel anda justru lebih menarik dan lebih artistik dibandingkan kesepuluh ponsel di atas. Jangan lupa untuk kirim foto ponsel anda beserta ulasannya ke pricearea jika anda memiliki desain ponsel yang artistik. Selamat berkreasi.

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Headphone iPhone
12 Trik Rahasia yang ada Pada Headphone iPhone

Bagi anda pengguna perangkat Apple yang sekaligus memiliki hobi untuk mendengarkan musik, anda harus mengetahui beberapa trik di bawah ini...

Close