Bergaya feminin adalah cara dandan favorit para wanita. Dress adalah item fashion yang bisa digunakan untuk selalu tampil feminin tanpa berlebihan. Macamnya pun sudah sangat banyak tersedia di butik, mall, atau online shop dengan beragam desain, warna, dan motif, baik Dress pendek dengan gaya santai, ada juga Long Dress yang sedang trend dikalangan selebriti, jenis model Dress tersebutbisa Anda kenakapan tanpa perlu dukungan aksesoris dan  make up.

Meskipun Anda bukan selebriti, tapi sah-sah saja bila ingin tampil seperti mereka. Coba kenakan 10 dress cantik ala selebriti seperti berikut:

1. Maxim Mini Dress

Maxim Mini Dress
Maxim Mini Dress | http://static02-id.zalora.com/

Dress berwarna hitam ini termasuk multifungsi, artinya dapat digunakan untuk menghadiri acara formal atau hanya sekedar jalan-jalan santai. Kombinasi poliester lace pada bagian tengah memberikan sentuhan agar tidak terkesan kaku dan polos, sedangkan halter neck nya menambahkan aksen unik. Tanpa ada tambahan payet ataupun perhiasan, dress ini sudah terkesan mewah.
[listingterkait judul=’dress’]

2. Batwing Lace Maxi

Batwing Lace Maxi
Batwing Lace Maxi | http://www.zalora.co.id/

Warna tosca adalah pilihan warna yang tepat untuk menghasilkan kesan elegan, apalagi bila ditambah dengan material lace. Keduanya akan memberikan efek cantik nan menawan tanpa berlebihan. Meski tidak memiliki banyak detail, adanya desain batwing sudah cukup untuk membuat dress ini klasik dan simpel. Tambahan belt sebenarnya optional, Anda bisa memberikannya atau tidak, tergantung pada selera Anda.

3. Dress With Belt – Assymmetric Sheath

Assymmetric Sheath
Assymmetric Sheath | http://cdnc.lystit.com/

Dress untuk ke kantor? Pakai ini saja! Potongan asimetris dan sedikit aksen pada bagian leher memberikan tampilan tak biasa. Belt pada pinggang mungkin sudah sangat sering digunakan, tapi bagaimana kalau belt nya terbuat dari material yang sama dengan dress tersebut? Hasilnya sangat menawan!

4. Layered Jacquard

Layered Jacquard
Layered Jacquard | http://www.zalora.co.id/

Lain dengan ketiga dress tadi, Layered Jacquard dengan tipe minimalis ini memang didesain ‘bertumpuk’, sesuai dengan namanya. Namun tumpukan tersebut tidak lantas memberikan efek berantakan, malahan membuatnya terlihat cantik. Adanya crop top dan bawahan senada yang bermotif floral hitam-putih merupakan kolaborasi yang sangat sempurna.

5. Lace Dress

  • Belvian Dress
Belvian Dress
Belvian Dress | http://fiftieswedding.com/

Jenis dress ini lebih banyak diaplikasikan pada gaun pernikahan, tapi tak menutup kemungkinan untuk menjadikannya gaun pesta biasa. Secara desain, ia sangat memperlihatkan tipe klasik, seperti pada contoh di atas. Warna putih tulang atau gading ditambah potongan sederhana sangat menampilkan kesan tradisional. Potongan dress yang mencapai lutut serta lengan ¾ makin menambah kesan klasik yang sangat sopan.

6. Juliet Fancy

Juliet Fancy Lace Dress
Juliet Fancy Lace Dress | http://dresscdn.yournextshoes.com/

Sama dengan Belvian Dress, Juliet Fancy juga mengedepankan tampilan tradisional menggunakan bahan renda dan brokat. Contoh di atas sudah sangat memperlihatkan kesan sangat klasik menggunakan kain motif. Jadi tanpa ada tambahan payet atau renda lain, dress ini sudah terlihat cantik yang simpel.

7. Turtleneck Dress

  • Moureena Dress
Moureena Dress
Moureena Dress | http://www.daily-find.com/

Turtleneck biasanya identik dengan sweater, tapi kini potongan tersebut bisa dikombinasikan untuk membuat gaun. Hasilnya, bisa dilihat pada contoh di atas, menakjubkan! Gaun hitam panjang dengan potongan pas mengikuti bentuk badan, tanpa lengan, dan belt besar di pinggang. Ketiganya memberikan kesan gothic, tapi tetap sesuai untuk Anda kenakan di pesta.

8. Missy Dress

Missy Dress
Missy Dress | http://berrybenka.com/

Missy dress tidak memiliki potongan turtleneck yang terlalu tinggi tapi terdapat kerah di bagian leher. Pada contoh tersebut lebih cocok untuk digunakan untuk acara santai, karena potongan dan desainnya yang terlalu sederhana. Namun Anda bisa menambahkan aksesoris seperti belt yang agak mewah agar mendatangkan kesan lebih hidup.

9. Remigius Madalynne

Remigius Madalynne
Remigius Madalynne | http://im.shopdeca.com/

Dress karya Remigius dengan warna dominasi putih dicampur sedikit hitam ini memberikan kesan seperti model ‘70an. Namun itulah yang menjadi daya tariknya. Gaun berpotongan simpel dengan sedikit aksen di bagian pinggang dan kancing besar di tengah tersebut akan sangat cocok dipakai untuk acara santai, seperti jalan-jalan atau pergi ke kampus.

 10. Dress (White) Remigius

  • Belinda Dress
Belinda Dress
Belinda Dress | http://cdna.lystit.com/

Gaun berwarna putih merupakan pilihan yang pas untuk tampil kasual, seperti Belinda Dress di atas. Menggunakan material halus dan tidak tebal akan sangat nyaman dikenakan saat cuaca panas. Potongan bagian atas nampak sederhana, tapi pemberian aksen rumbai di bagian bawah serta belt warna coklat menghasilkan tampilan feminin kasual.

Comments

comments