Pixel facebook
Home > Otomotif > Motor > Uji Performa dan Spesifikasi Harga Yamaha Force 2013

Uji Performa dan Spesifikasi Harga Yamaha Force 2013

Harga Yamaha force 2013 – Akhirnya Yamaha Motor Indonesia melakukan peremajaan pada kendaraan roda dua yang tipe variannya pernah muncul beberapa tahun lalu, Force. Lain lubuk, lain pula ilalang, beda dulu, beda pula sekarang, kini Force hadir dengan torsi lebih besar 115cc, desain futuristik serta modern. Bagaimana performa serta keunggulan yang dimiliki? Simak ulasan lengkap baik harga serta spesifikasinya berikut.

Sepertinya kendaraan roda dua ini bisa menjadi pengobat rindu penyuka merk yamaha tipe bebek, setelah sekian lama tak melansir yamaha bervarian Force, di tahun 2013 ini legenda motor bebek yamaha kembali dihidupkan. Tak ayal, motor bebek yamaha yang tergerus dengan tipe ‘tanpa gigi’ kembali mencuat dan siap bersanding dengan bebek lainnya di jalanan.

Tak mau tanggung-tanggung, pembuatan Yamaha Force 2013 mengusung konsep bebek hadir untuk kembali menarik penyukanya, selain dikemas modern teknologi bahan bakar tak serta merta dilupakan. Kabarnya, dari uji performa spesifikasi harga yamaha Force 2013 bermesin injection ini mampu meneteskan bensin saat mesin berjalan 1 liter untuk 52 kilometer. Wow.. hari gini! Boros bensin!

Jika hal itu nyata, maka bisa dipastikan bahwa tipe ini akan laris manis dipasaran mengingat harga bbm yang beberapa waktu lalu telah mengalami kenaikan sebesar dua ribu rupiah. Untuk memperkuat rumor super irit motor ini, PriceArea.com sengaja mengutip dapurpacu.com yang menuliskan bahwa, “Konsumsi BBM Force 52 Kpl, angka itu dari tim riset kami yang telah mengujinya,” tegas Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, yang ditemui saat menghadiri Launching Yamaha Force di Tegal, Jawa Tengah.

Uji Performa dan Spesifikasi Harga Yamaha Force 2013

Yamaha Force 2013

Desain Yamaha Force 2013

Percaya atau tidak, lekuk desain yang dimiliki sisi depan mirip sekali dengan varian Yamaha Vega saat pertama kali muncul, sementara tampak samping, mulai dari bagian mesin, striping hingga sayap adalah hasil perpaduan antara Jupiter Z dengan Yamaha Vega. Hanya sisi belakang yang tampak beda, meski begitu posisi lock untuk membuka bagasi tetap ditempatkan pada posisi yang sama dengan Vega.

Ciri lain yang menjadikan kendaraan ini khas adalah suara knalpot, sistem pembuangan bahan bakar ini dibuat lebih lega pada saringan, hasilnya suara akan lebih terasa bertenaga, meski punya suara mantap, konsumsi bahan bakar cukup irit. Karna kemampuan menyetop derasnya konsumsi bbm, agaknya harga yamaha force jadi sedikit lebih mahal.

Uji Coba Yamaha Force 2013

Selayang pandang tentu kebanyakan orang akan beranggapan bahwa tenaga yang dimiliki standar, apalagi rumor irit yang diemban motor ini, alhasil semakin menyendat pula ketika diajak untuk berlari dan meliuk di jalanan.

Tapi jangan salah, prediksi itu akan bisa ditangkis dengan serta merta karena tuduhan kurangnya tenaga pada motor ini, justru sebaliknya, tenaga yang dipunya terasa bertenaga, belum lagi dengan dukungan suara pembuangan ruang bakar, menambah kesan jantan motor ini.

Untuk Anda yang penasaran cukup rasakan dengan uji hentakan  gear satu gas penuh tanpa close throttle, kemudian upshift ke gigi dua dengan cepat, rasakan hentakannya. Padahal bobot keseluruhan yang dimiliki sekitar 80 kg, namun bukan halangan untuk berlari dan merubah pergerakan RPM untuk naik.

Uji Performa dan Spesifikasi Harga Yamaha Force 2013

Yamaha-Force-2013-Paduan-Warna-Biru-Putih

Yamaha Force hadir dalam dua seri, Force Sporty dan Force Elegant yang dibedakan dari warna. Force Sporty untuk penyuka desain trendi dan berjiwa muda dengan kombinasi warna-warna lebih cerah dan berani. Ada tiga pilihan, White Force kombinasi putih dan biru, Red Active merah kombinasi hitam, dan white Shadow putih kombinasi hitam.

Lalu ada seri Force Elegant dihadirkan untuk penyuka warna simpel dan elegan, tapi berkelas. Empat warna Force Elegant diantaranya Black Action, Red Spirit, White Power. Tertarik untuk memiliki? Tunggu dulu, sebelum itu Anda bisa komparasi harga yamaha force 2013 dengan kendaraan roda dua lain di http://www.pricearea.com/harga/motor. Selamat memilih.

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Perubahan Progresif Desain dan Harga Tablet Internet Samsung Ativ Q
Perubahan Progresif Desain dan Harga Tablet Internet Samsung Ativ Q

Harga tablet Samsung Ativ Q mencerminkan perubahan yang sangat progresif dan futuristik, bagaimana tidak, gadget ini menggabungkan jenis interface mobile...

Close