Pixel facebook
Home > Produk Review > Bayi dan Anak > Rahasia Memilih Baju Bayi Perempuan untuk Segala Kondisi

Rahasia Memilih Baju Bayi Perempuan untuk Segala Kondisi

Baju bayi perempuan, tenyata menyisihkan harapan yang diinginkan kebanyakan para bunda. Bagaimana tidak, boleh dibuktikan bahwa selama ini selain curahan perhatian dan kasih sayang yang dimiliki bunda, ada sisi lain yang boleh dibilang masih menjadi rahasia umum bahwa, bayi cukup tampil apa adanya dan biasa saja.

Inilah yang menjadi persoalan, meski bukan perkara besar, namun ada baiknya jika para bunda diberikan alternatif wacana yang menggiring pemikiran mereka bahwa, penampilan cukuplah penting. Bukan untuk bunda, tetapi untuk putri kecilnya yang masih usia bayi.

Agak sulit memang, karena tak banyak pula tersedia khusus toko baju bayi perempuan, dan hingga saat ini kebanyakan penjual atau reseller akan memenuhi etalasenya dengan produk untuk usia bayi 0-3 bulan dengan desain serta bahan yang lazim di pasaran. Tapi itu masih dalam batas wajar, seperti lengan pendek atau lengan panjang, kemudian warnanya dominan dengan putih, itu lumrah mengingat batas usia bayi tersebut.

Lalu bagaimana jika putri Anda bertambah usia beberapa bulan hingga usia 1 tahun keatas dengan batas masih dibawah 5 tahun, di barengi pula dengan bentuk tubuh yang semakin berkembang, apa Anda para bunda masih tetap membiarkan penampilan bayi perempuan Anda biasa saja, tentu tidak kan.

Nah, inilah yang boleh dijadikan momen perubahan pemikiran untuk para bunda, karena penampilan si upik sangatlah boleh dimodifikasi dengan kreasi ide yang dimiliki masing-masing bunda, dan itu akan menunjang penampilan keseharian di segala kondisi.

 

Rahasia Memilih Baju Bayi Perempuan untuk Segala Kondisi

Ilustrasi Baju Bayi dan Anak – Sumber : www.free-press-release.com

Bagaimana memilih baju bayi perempuan, berikut adalah beberapa rahasia yang mungkin Anda belum atau pernah katahui sebelumnya. Berikut rahasia memilihnya;

1. Menyesuaikan warna kulit bayi dengan warna baju dan celana yang dipilih

Si cantik pasti akan tampil sempurna jika dibalut dengan warna bahan atau kain yang cocok dengan kulitnya. Jangan memaksakan memilih baju warna gelap jika kulit si bayi terlihat kecoklatan atau kehitam-hitaman.

2. Hati-hati dengan corak baju pilihan

Paras wajah si dara cilik ini juga perlu Anda perhatikan karena menentukan sekali ketika Anda memilih corak dari baju tersebut.

3. Sesuaikan warna baju dengan corak baju

Warna dan corak baju memang agak sedikit sama, namun sebenarnya ini akan menentukan pengelihatan orang lain ketika melihat. Mata akan melihat langsung ketika melihat sesuatu atau warna yang mencolok atau kontras dan berbeda dengan warna lain yang ada di sekitarnya. Nah, inilah keahlian otodidak yang perlu dimiliki oleh para bunda untuk menjadikan penampilan si kecil lebih menawan.

4. Perhatikan bahan baju demi kenyamanan bayi ketika dikenakan

Cukup memegang dan merasakan kasar atau lembutnya bahan baju tersebut lewat telapak tangan Anda, jika halus dan punya karakter bahan yang cukup kuat, maka pilih bahan tersebut mengingat kenyamanan yang akan dirasakannya. Jika terlampau kasar atau bahan yang agaknya menolak panas suhu tubuh bayi, efeknya akan terjadi iritasi saat banyak beraktivitas, atau kuman akan lebih dominan hadir hingga akhirnya akan merugikan Anda dan buah hati.

5. Pastikan memilih baju pilihan sesuai dengan ukuran badan si bayi

Tak sedikit para bunda memilih baju atau celana yang terlalu besar atau terlalu kecil dengan ukuran si bayi, ini mungkin dikarenakan saat bepergian tanpa mengajak si anak, atau tergiur dengan brand jual baju bayi perempuan yang sedang ada potongan harga, alhasil ukuran menjadi nomer dua kebanyakan. Nah, usahakan hindari ini, Anda bisa memanfaatkan sale branded di beberapa shopping mall dan mencari ukuran, corak, bahan serta warna yang pas.

6. Jajal padu-padan baju hasil kreasi sendiri

Ini yang cukup penting, khususnya untuk Anda yang ingin penampilan putri kecil Anda menarik, saat pesta misalnya, untuk menghadiri resepsi pernikahan atau acara resmi Anda bisa memanfatkan koleksi branded yang agak sedikit formil, tapi ingat, Anda juga harus membawa bukan hanya 1 set saja tetapi minimal 2 set, untuk mengindari ketika si bayi mengalami kondisi sumuk atau panas.

Saat hendak plesir ke pantai atau tempat hiburan, kreasi padu-padan Anda semakin sangat diperlukan, sebagai acuan pilihlah yang lebih kasual dan nyaman ketika dikenakan. Oya, saat keseharian atau berada di rumahpun Anda bisa memanfaatkan baju dengan corak dan bahan yang lebih menyerap keringat, usahakan ketika saat malam ganti baju bayi perempuan dengan yang lebih longgar, hal ini juga berpengaruh ketika tidur si bayi perlu lebih merasa lega.

Baju Bayi Perempuan Tak Perlu Mahal

Membeli barang-barang perlengkapan bayi yang ber-merk atau corak dan warna cukup bagus jangan langsung diasumsikan dengan harga mahal, tak semua toko membanderol harga baju ataupun perlengkapan bayi dengan harga tinggi.

Mungkin Anda bisa sesuaikan lokasi tempat belanja, jika Anda menyambangi shopping mall yang berdekatan dengan kawasan elit, maka harga yang dibanderol ikut elit. Meskipun merk yang dimiliki sama, namun harga pastinya akan berbeda. Untuk itu, sebagai alternatif Anda bisa menyambangi diskon sale yang ada di shopping mall atau distributor pakaian bayi untuk lebih hemat.

Tak hanya shopping mall, untuk mendapatkan perlengkapan itu Anda bisa melakukan cara lain, oya, tak perlu repot karena Kami pernah mengulas cara jitu untuk memperoleh tempat belanja di artikel ‘Tips Memilih Pakaian Anak dan Baju Bayi Branded’. Sementara untuk Anda yang memerlukan informasi lebih banyak tentang baju bayi perempuan, Anda bisa lanjutkan di link berikut http://www.pricearea.com/harga/bayi-dan-anak.

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
10 Tiket Konser Super Show 5 Jakarta GRATIS!
GRATIS! 10 Tiket Konser Super Show 5 Jakarta

Tiket Konser Super Show 5 yang rencananya akan berlangsung 1 -2 Juni 2013 bisa menjadi milik Anda secara GRATIS! Ya,...

Close