Pixel facebook
Home > Handphone & Gadget > Ini Performa Spesifikasi Harga Nokia Asha 210 Lengkap!

Ini Performa Spesifikasi Harga Nokia Asha 210 Lengkap!

Spesifikasi Harga Nokia Asha 210 – Lagi! Nokia kini menghadirkan ponsel qwerty simcard ganda dengan resolusi layar QVGA. Sebelumny, beberapa ponsel nokia juga mengadopsi teknologi fitur yang sama yakni dua simcard yang terpasang dalam satu ponsel.

Momentum lebaran dijadikan sebagai waktu yang pas untuk dihadirkan, karena selain punya harga murah, telepon genggam yang ditakdirkan oleh pabriknya untuk pengguna entry level ini dilengkapi fitur smart kamera, self potrait dan editing foto langsung via ponsel.

Tak ayal, momentum kumpul mudik saat lebaran bisa diabadikan oleh handphone ini. Lalu bagaimana dengan performa spesifikasi harga nokia Asha 210 ini, tentu Anda ingin tau lebih dalam bukan, untuk itu simak terus artikel ini hingga habis.

 

Ini Performa Spesifikasi Harga Nokia Asha 210 Lengkap!

Nokia Asha 210 Yellow Front

Desain Nokia Asha 210

Terlihat cukup sederhana, mulai dari jajaran keypad yang dikemas dengan material karet hingga navigasi dan tombol kontrol panggilan, semuanya tersusun rapih persis dibawah layar resolusi QVGA dengan dimensi 2,4 inci. Menariknya, kontrol navigasi 4 arah yang punya posisi setara dengan tombol panggilan dibuat dengan sentuhan futuristik, rata seolah-olah layar sentuh.

Mungil memang, meski begitu secara keseluruhan cukup kompak, lekuk bagian tepi dibuat tak lagi cembung namun rata menyerupai kontur iPhone dengan beberapa port koneksi, charging, earphone serta slot memori eksternal. Sedangkan bagian belakang, sangat sederhana dan tak banyak ornamen, hanya lensa kamera yang punya resolusi 2MP untuk foto serta VGA untuk video.

 

Fitur Nokia Asha 210

Nah, inilah yang cukup menentukan untuk bisa diberikan penilaian apakah spesifikasi harga telepon genggam ini memang benar-benar sesuai dengan apa yang diharapkan. Ternyata belum, untuk bersaing dengan ponsel setara, maka Asha 210 bisa jadi masuk di posisi 3 besar, pasalnya meski bertubuh kecil fitur yang dimiliki cukup lengkap seperti multimedia, internet browsing, kamera, hingga fitur lain seperti konektifitas dan internet browsing, semua sudah terpasang dan bisa digunakan melalui handphone ini.

Menurut Kami, ada beberapa fitur yang menjadi unggulan utama handphone ini, Dual Simcard adalah fitur unggulan pertama yang dimiliki, kemudian konektifitas WiFi, ini juga tak kalah mantap untuk ponsel kelas entry level tapi punay koneksi wifi, kemdian fitur unggulan ketiga adalah multimedia radio. Lewat tiga fitur utama yang dimiliki tentu bisa menjadikan spesifikasi harga jagoan baru khsusu entry level ini punya posisi tawar baik untuk penjual ataupu calon konsumen.

 

Performa Nokia Asha 210

Melihat cuplikan fitur unggulan yang dimiliki tentu boleh jadi ternyata ponsel ini punya performa yang cukup baik, tetapi sebelum mengulas performa masing-masing fitur unggulan yang dimiliki PriceArea.com coba ajak Anda untuk sekedar mengingat apa yang telah dimiliki oleh Nokia sekitar lima hingga 7 tahun yang lalu.

Sistem operasi symbian serta platform JAVA yang dimiliki masih dibekali dengan fitur-fitur yang sama dengan saat ini, baik multimedia hingga konektifitas, artinya, bisa jadi handphone baru Nokia saat ini tentu hanya pembaharuan di beberapa lini untuk kembali bisa mencuat dan kembali menjadi idola konumen dan penjual di tanah air atau asia tenggara, meskipun kekuatan performa spesifikasi harga Nokia Asha 210 hanya sebatas kelas entry level.

Untuk tiga fitur unggulan tersebut setelah dilakukan uji coba oleh nara sumber PriceArea.com ternyata bisa berjalan atau aktif semua dalam waktu yang bersamaan. Kecuali untuk simcard ganda, panggilan hanya bisa dilakukan satu-persatu dan panggilan masuk suara juga akan masuk dan diterima secara satu-persatu.

Kecepatan akses wifi standar, dan akan lebih cepat jika berdekatan dengan ruoter wifi, jika berjauhan akan sedikit lemah, sementara multimedia radio Anda harus menancapkan terlebih dulu port jack 3,5mm jek earphone. Oya, info uji tambahan juga ada pada kamera, yang mana apreture atau bukaan yang dimiliki kamera ini di atur default menjadi f2.8, lengkap dengan pengaturan white balance serta digital zoom, namun untuk penggunaan digital zoom kurang masimal, apalagi dalam situasi minim cahaya.

 

Spesifikasi Harga Nokia Asha 210

  • Network : GSM 850/ 1900 Dual Simcard
  • Dimesion : 111.5 x 60 x 11.8 mm, qwerty Keyboard
  • Display : 320 x 240 pixels, 2.4 inches, TFT
  • Internal Memory : 64MB
  • Eksternal Memory : microSD
  • RAM : 32MB
  • Camera : 2MP
  • Platform : JAVA MIDP 2.1
  • Battery : LI Ion 1200mAh (BL-4U)
  • Harga : 700.000 IDR

 

Saat ini, ponsel ini sudah bisa Anda cari di beberapa toko dan pusat perbelanjaan kota terdekat Anda. Yang tak ingin repot berkunjung ke toko offline, maka bisa mengunjungi toko online yang ada dengan harga serta promo yang bervariasi.

Untuk lebih mudah melakukan pencarian harga terhadap produk yang Anda cari khususnya Asha 210 maka Anda bisa kunjungi http://www.pricearea.com/harga/handphone, disitu Anda akan dengan mudah mendapatkan spesifikasi harga Nokia Asha 210 dengan cepat serta akurat, karena mengakumulasi kesesuaian yang diinginkan melalui fitur pencari. Selamat memilih dan menggunakan handphone baru dari Nokia.

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Parade Harga Studio Headphone Terbaik
Parade Harga Studio Headphone Terbaik

Pabrikan amrik juga tak mau kalah lewat merk ini, beberapa pelaku musik juga banyak yang menggunakan, selain kualitas cukup baik,...

Close