Pixel facebook
Home > Fashion > Pakaian Pria > Peluang Grosir Pakaian Murah Kaos Bola Untuk Mengenang Karir Beckham

Peluang Grosir Pakaian Murah Kaos Bola Untuk Mengenang Karir Beckham

Dipastikan karir David Beckham didunia sepak bola telah berakhir. Banyak cara untuk mengenang momen ini, mungkin Anda langsung berkeinginan mengoleksi atau menjual berbagai kostum klub sepak bola dimana Beckham pernah bergabung. Hal ini bisa menjadi peluang bisnis bagi Anda. Sebut saja bisnis grosir pakaian murah yang mengikuti tren misalnya kaos bola. Menjadi tren karena dunia sepak bola dan penggemar bola diseluruh dunia harus mengikhlaskan pemain fenomenal sekelas David Beckham untuk pensiun. Selama 22 tahun berkarir didunia sepak bola, Beckham memutuskan untuk bersantai bersama keluarga. Dengan perasaan terharu, Beckham mengatakan bahwa ini adalah akhir karirnya serta telah menyelesaikan tugas di Manchester United, Real Madrid dan LA Galaxy.

grosir pakaian murah

Kaos bola MU, Real Madrid, LA Galaxy, Paris Saint Germain bisa menjadi pilihan untuk usaha grosir pakaian murah bagi Anda yang ingin mulai atau yang sedang ingin mengembangkan usaha menjadi lebih besar.

 

Terlebih lagi Beckham dikenal sangat fashionable di luar lapangan hijau. Banyak lho yang ingin tampil keren seperti Beckham. Bisa jadi grosir pakaian import a la Beckham mampu menyaingi tren fashion Korea yang sedang demam di Indonesia. Cara meyakinkan konsumen Anda, tampilkan berbagai foto Beckham dengan seribu gaya busananya. Yakinkan pelanggan Anda kalau mereka bisa kok sekeren Beckham.

grosir pakaian murah

grosir pakaian murah

grosir pakaian murah

Seperti dilansir Ghiboo, pertandingan terakhir di Parc Des Prince, Perancis telah membuat Beckham menangis bahagia dan terharu. Beckham sebagai kapten tim dan bermain selama 82 menit. Pertandingan ini ditutup dengan kemenangan timnya Paris Saint Germain 3-1. Gaya berpakaian David Beckham seringkali menjadi sorotan bagi penggemarnya, baik wanita maupun pria. Ia memang sosok pesepak bola yang punya kharisma tersendiri dan sukses menjadi sorotan dunia olah raga dan hiburan. Karirnya pun didunia modeling sempat dianggap melebihi karirnya didunia sepak bola.

Apakah bergaya keren dan fashionable harus mahal? Jawabannya, tidak. Karena sampai kapanpun, akan banyak peminat atau konsumen yang mencari grosir pakaian murah sesuai dengan tren yang sedang booming.

 

grosir pakaian murah

Grosir pakaian pria yang banyak diminati salah satunya yaitu kaos bola.

 

Biasanya kaos bola dijadikan koleksi pribadi atau untuk dijual lagi. Terlebih lagi, kini kaos bola mulai banyak dipakai oleh wanita. Wajar saja jika kini banyak ditemukan kaos bola dengan ukuran tubuh wanita. Alasannya sederhana, wanita memakai kaos bola karena mengagumi idolanya yang tampan. Bagi Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, jika Anda penggemar Beckham pasti ingin tampil sekompak Beckham dan ketiga anak laki-lakinya dong. Rajin-rajinlah ‘hunting’ grosir pakaian anak yang branded, import tapi murah. Kini banyak toko online yang memberikan berbagai pilihan tak hanya pada baju anak perempuan tapi juga baju anak laki-laki. Bahkan ketika sedang demam bola seperti piala dunia, banyak ayah yang memakai baju bola yang sama dengan anak laki-lakinya. Jadikan sebagai peluang bisnis grosir pakaian anak dan pria.

grosir pakaian murah

grosir pakaian murah

Berikut ini berbagai prestasi Beckham dan ada beberapa yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih kaos bola untuk dijadikan acuan dalam menawarkan produk yang sedang menjadi tren namun dengan harga grosir.

  • David Beckham yang merupakan pemain sepak bola fenomenal memutuskan untuk pensiun. Ditahun 1996-1997 Beckham mencetak gol spektakuler dengan sebuah tendangan dari tengah lapangan ke gawang Wimbledon.
  • Piala Dunia 1998 takkan terlupakan bagi Beckham dan dunia sepak bola khususnya bagi pendukung Inggris. Setelah melanggar Diego Simeone (Argentina), Beckham mendapat kartu merah, timnya pun kalah.
  • Juara Liga Champions 1999 merupakan persembahan dari Beckham. Tendangan sudutnya tak terlupakan bagi pecinta M.U. diseluruh dunia.
  • Masih ingat dengan luka Beckham akibat konflik hebat dengan Alex Ferguson diruang ganti Manchester United? Ferguson menendang sepatu hingga terkena pelipis Beckham. Bekas luka itu terlihat di atas alis kirinya.
  • Piala Dunia tahun 2010 merupakan kegagalan pahit bagi Beckham. Ia mengalami cedera dan gagal mengantarkan Inggris menjadi juara.
  • Tahun 2011 pastinya tak terlupakan oleh Los Angeles Galaxy. Tim itu menjadi juara MLS Cup berkat kesuksesan umpan dari Beckham yang menghasilkan gol oleh Houston Dynamo.

grosir pakaian murah

Jika Anda ingin mengetahui berbagai pilihan produk fashion dan aksesoris dari toko online rekomen seperti Pinkemma, Berrybenka, Rumah Outlet, cek selengkapnya di sini

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Rahasia Memilih Baju Bayi Perempuan untuk Segala Kondisi
Rahasia Memilih Baju Bayi Perempuan untuk Segala Kondisi

Membeli barang-barang perlengkapan bayi dan baju bayi perempuan yang ber-merk atau corak dan warna cukup bagus jangan langsung diasumsikan dengan...

Close