Pixel facebook
Home > Produk Review > Bayi dan Anak > Pakaian Bayi Baru Lahir

Pakaian Bayi Baru Lahir

Ketika Anda menunggu datangnya hari kelahiran si kecil, nikmati berbelanja segala kebutuhan dan perlengkapannya. Belanja kebutuhan si kecil merupakan pengalaman paling menyenangkan untuk menyambut kehadirannya yang tinggal menghitung hari. Banyaknya pilihan seringkali membingungkan Anda. Jadi sebelum berbelanja, ada baiknya buatlah daftar belanja terlebih dahulu.

Apakah pakaian bayi branded murah pasti nyaman buat si kecil? Jangan lihat dari branded-nya atau murahnya, lihat dari kenyamanan. Karena kulit bayi baru lahir sangat sensitif.

1. Baju Tidur

Diminggu pertama, bayi Anda akan menghabiskan waktu dengan tidur. Buatlah bayi Anda terasa nyaman dirumah, jadi sebaiknya Anda memiliki empat hingga tujuh pasang baju tidur. Banyak orangtua memilih baju tidur dengan mode satu piece lengkap dengan bagian yang menutupi kaki karena bayi yang baru lahir akan tidak bisa diam sehingga kakinya mudah keluar. Sebagian memilih berupa gaun tidur karena mampu menghangatkan kakinya, juga memudahkan orang tua dalam mengganti popok ketika si kecil terbangun di tengah malam.

pakaian bayi dan anak

2. Baju terusan dan kaos

Baju terusan biasanya bahannya nyaman karena terbuat dari kaos. Siapkan minimal tujuh buah untuk bayi Anda sebagai pakaian bagian dalam. Keuntungan lainnya, baju terusan termasuk ke dalam pakaian bayi dan anak, sehingga kalau si kakak punya adik lagi, mereka bisa dipakaikan baju terusan yang mirip ketika bepergian ke rumah nenek dan kakek. Pertimbangkan juga membeli dua sampai empat kaos untuk menutupi pusarnya agar cepat sehat.

pakaian bayi dan anak

pakaian bayi dan anak

3. Usahakan Baju Khusus Bepergiannya Unik

Tentukan apakah Anda akan memakaikannya baju sehari-hari atau baju tidur atau baju terusan. Baju tidur dan baju terusan memang lebih cocok dan nyaman ketika Anda mengganti popok, namun sebagian orang tua ingin memiliki beberapa pakaian bayi yang memang khusus untuk bepergian. Beli dua atau tiga pakaian untuk bepergian, tapi Anda harus tetap memilih pakaian bayi yang lembut dan mudah dikenakan dan dilepas. Tambahkan sweater atau jaket agar si buah hati tetap terjaga kehangatannya.

 pakaian bayi dan anak

pakaian bayi dan anak

4. Topi dan Kaos Kaki

Rata-rata bayi mudah kehilangan suhu panas dibagian kepala mereka, jadi sebaiknya Anda membeli topi setidaknya dua atau tiga buah untuk dikenakan ketika mereka sedang tidur. Bayi dapat telanjang kaki dalam udara hangat, tapi Anda masih ingin membeli setengah lusin kaos kaki atau sepatu rajutan. Bahkan ketika musim hujan, AC dapat menyebabkan kaki kecil si buah hati kedinginan.

pakaian bayi dan anak

5. Perlengkapan Bayi dan Anak Lainnya

Siapkan lima sampai tujuh buah tatakan untuk menemani kegiatan makannya. Kebanyakan bayi akan mencakar wajahnya sendiri, jadi belilah dua pasang sarung tangan untuk melindungi tangannya ketika sedang tidur. Bayi baru lahir tidak harus dipakaikan sepatu, tetapi sebagian orang tua menginginkan sepatu untuk acara tertentu atau ketika si kecil difoto. Sepatu yang lembut dan tidak terlalu kencang ketika diikat sangat direkomendasikan.

pakaian bayi dan anak

pakaian bayi dan anak

Mau tahu pilihan yang lebih lengkap lagi? Cek pakaian bayi dan anak perempuan di sini.

www.pricearea.com/harga/bayi-dan-anak?cat=pakaian-anak&page=2

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Info Harga Motor Second Jakarta

Info harga motor second Jakarta saat ini tengah mengalami fluktuatif yang cukup signifikan. Beberapa kebijakan pemerintah yang mengatur tentang pembatasan...

Close