Pixel facebook
Home > Otomotif > Mobil > Pilih Mobil Bekas Merek Apa? Cek Harganya Di PriceArea.com

Pilih Mobil Bekas Merek Apa? Cek Harganya Di PriceArea.com

Pasar mobil di Indonesia telah menjadi kebutuhan primer bagi kelas menengah ke atas. Karena banyaknya peminat mobil dari kelas menengah, wajar saja jika mereka lebih memilih mengetahui perkembangan harga jual mobil bekas. Terlebih lagi, Indonesia masih merupakan negara berkembang, jadi tidak peduli dengan semakin meningkatnya penggunaan mobil maka kemacetan bertambah parah. Hal ini juga dikarenakan angkutan umum yang fasilitasnya kurang nyaman.

Berbicara tentang merk mobil yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia, sudah pasti jawabannya adalah Toyota.

Selain karena irit dan mampu memuat maksimal 8 orang, juga karena tingginya harga jual mobil bekas Toyota.

Tak heran kalau Avanza menjadi mobil keluarga yang paling banyak Anda temui dijalan raya. Setelah bekerja sama dengan Toyota, Daihatsu Xenia jelas sama-sama laris manis layaknya Avanza. Kerja sama ini patut diacungkan jempol. Melahirkan kesuksesan yang fenomenal dan mengukir sejarah bisnis dalam dunia otomotif Indonesia.

Tanpa disadari, besar kecilnya sebuah mobil telah berhasil menggambarkan karakter masyarakat dominan disebuah negara. Katakanlah Indonesia. Contohnya? Mobil keluarga lebih diminati daripada mobil bergaya sporty. Kenapa? Mobil keluarga lebih banyak  menampung orang, juga karena masih banyak orang Indonesia kelas menengah yang jumlah anggota keluarganya banyak. Ditambah lagi, mobil keluarga dengan harga standard namun mampu memuat  banyak orang. Kalau dibandingkan dengan mobil sporty, hanya mampu memuat sedikit orang, harganya lebih mahal pula. Jadi, jangan harap Anda banyak menemukan mobil mewah sekelas Ferrari, Lamborghini atau Chrysler di sini.

Dibandingkan sedan mewah, City Car lebih dipilih oleh masyarakat Indonesia. Pertimbangan utama karena kalau City Car meski ukurannya lebih kecil tapi juga tetap ada bagasi seperti halnya sedan. Pastinya soal harga juga lebih murah dibandingkan sedan. Saat ini gelar raja City Car masih dipegang oleh Honda Jazz. Desainnya yang modern, urban, futuristis, sesuai dengan target pasar mereka yaitu anak muda. Sama halnya seperti Avanza, Jazz juga memiliki harga jual yang sangat tinggi. Dikategori City Car, ia terkenal irit. Juga desain originalnya yang terkesan timeless dan sudah cukup urban jika Anda tidak ingin memodifnya. Nah, apalagi kalau sudah dimodif, makin keren dong!

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, jelas pilihan jatuh pada mobil bekas.

Beda dengan Anda yang memiliki budget tinggi, biasanya pilihan jatuh pada mobil-mobil mewah sesuai dengan keinginan. Dari mobil-mobil merk tertentu yang merajai jalanan ibukota sampai pada mobil mewah yang menggambarkan status sosial si pemilik, apakah Anda sudah mulai peduli dengan mobil hybrid? Ini bukan lagi sekedar penampilan atau desain. Ini sudah menyentuh pada kesadaran terhadap SDA. Konsumsi bahan bakar mobil Hybrid bisa lebih hemat 50% dibandingkan dengan mobil bermesin konvensional. Jika populasi Hybrid di Indonesia meningkat, tentu hal ini akan menekan jumlah subsidi bahan bakar yang dikeluarkan pemerintah.

mobil bekas

Pilih mana?

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang merk dan harga mobil sesuai dengan yang Anda butuhkan, lebih lengkapnya cek di sini http://www.pricearea.com/harga/mobil

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Daftar Harga Notebook Acer
Daftar Harga Notebook Acer

Mengapa Acer? Selain harganya yang relatif murah, Acer juga menawarkan kelengkapan perangkat lain, hal ini memang dilakukan juga oleh vendor...

Close