Pixel facebook
Home > Tips & Trik > Tips Belanja > Ketahui Kelebihan Kekurangan Mobil Bekas Toyota Soluna

Ketahui Kelebihan Kekurangan Mobil Bekas Toyota Soluna

Mobil bekas Toyota Soluna – Anda ingin menggunakan mobil bekas Toyota Soluna sebagai kendaraan mudik lebaran? Jangan kuatir, merk Toyota ini pastinya mampu melaju ditengah aspal panas yang lengang ataupun macet. Dan yang menggunakan roda empat ini sebagai kendaraan pribadi utamanya juga tak sedikit, hampir setiap tikungan di sudut kota jakarta akan menjumpai jenis kendaraan ini. Apa sih alasan kuat mengapa mobil ini kerap disukai?

Ketahui Kelebihan Kekurangan Mobil Bekas Toyota Soluna

Mobil Bekas Toyota Soluna

Nah, jika Anda punya pertanyaan seperti itu, maka sebelum Anda menutarakan maka pertanyaan itu juga telah ada di benak PriceArea.com, mengapa? Berbekal rasa ingin tahu yang lumayan ini akhirnya satu-persatu kelebihan kekurangan mobil bekas Toyota Soluna terkuak. Tak sukar ternyata, beberapa montir yang kebetulan bertemu di beberapa bengkel tentu menjadi narasumber yang pas, tak hanya itu, pengguna juga tak luput dari pertanyaan yang terucap santai saat menunggu mobil yang tengan di cuci usai.

Yup, tempat cuci mobil adalah lokasi yang PriceArea.com sambangi untuk sekedar bisa mengetahui dengan lebih pasti kelebihan dan kekurangan yangterdapat pada mobil Toyota Soluna ini. Memang produk Jepang ini selalu dicari pembeli, bagi kawula muda modifikasi sporty umumnya terlihat, mulai dari aksesoris interiorm spoiler, bumper hingga knalpot dan velg.

Oya, sekedar info, tipe kendaraan ini juga digunakan oleh perusahaan jasa transportasi sebagai armadanya, dengan begitu tak sedikit mobil bekas taksi dengan merk Toyota Soluna. Tapi Anda jangan dulu berkecil hati, PriceArea.com punya kawan yang memang bekerja di perusahaan transportasi tersebut, dan memang rekan PriceArea.com membenarkan bahwa kendaraan tersebut bekas, namun mobil second tersebut telah melalui uji dan perbaikan hingga memenuhi kualifikasi sebagai kendaraan milik pribadi.

Tapi realitanya mengatakan jika kendaraan yang dilakukan reparasi secantik mungkin namun daya jelajahnya cukup tinggi maka bukan tak mungkin jika terdapat kekurangan di bagian tertentu di kemudian hari, pasalnya bisa dibayangan, meski keluaran baru tapi jika setiap hari digunakan berkeliling jakarta, tanggerang, bekasi dan lain sebagainya maka cukup lelah juga mobil itu.

 

Kelebihan Mobil Bekas Toyota Soluna

  • Irit BBM, 1:12 untuk pemakaian normal.
  • Spare part murah, perawatan mudah
  • Harga jual relatif stabil karena mengusung image Toyota
  • Meski mobil lama, sudah ada electric mirror, central lock dan power window

 

Kekurangan Mobil Bekas Toyota Soluna

  • Rem kurang pakem
  • Body-nya yang ringan menyebabkan kurang stabil ketika melaju dikecepatan tinggi
  • Suspensi keras
  • Jarum Speedo meter tidak stabil

 

Apa adanya memang, namun itulah yang berhasil Kami utarakan dan dapatkan dengan penggunaan bahasa yang telah diubah, jika sesuai dengan aslinya maka bisa membuat Anda tersenyum, bukan hanya lucu, kata-kata mencerca terhadap merk serta komponen tersebut juga membuat Anda bisa terpingkal namun jika prinsipal mendengar kira-kira agak gerah juga sih, maka itu tak kami utarakan seluruhnya.

Setelah benar-benar mengetahui kelebihan kekurangan mobil bekas Toyota Soluna maka jangan pula mengurungkan niat Anda untuk membeli, bukan soal waktu hari raya yang telah dekat guna sarana transportasi namun membeli saat ini dengan harga yang wajar dengan uji coba terlebih dulu di beberapa titik penting, maka inilah waktu yang tepat buat Anda membeli mobil bekas merk toyota.

Ketahui Kelebihan Kekurangan Mobil Bekas Toyota Soluna

Modifikasi Mobil Bekas Toyota Solunia

Beberapa titik selain mesin, kelistrikan serta kaki, berikut yang perlu di cek karena mudah rusak yaitu lampu dan handle pintu karena bahannya di bawah standar mobil Jepang lainnya. Bagi Anda pecinta mobil bekas sedan bergaya cukup klasik, Soluna merupakan pilihan tepat. Karena kalau dilihat secara desain, Soluna tidak terlalu modern ataupun terlalu oldskul.

Untuk tipe GLi, sudah dilengkapi power window, central lock, remote alarm, electric mirror, takometer, pelek alloy lis body samping. Harganya? Berkisar antara Rp 50 – Rp 80 jutaan. Lewat http://www.pricearea.com/harga/mobil Anda juga bisa memantau harga terkini merk mobil ini maupun merk lain dengan mudah cepat dan cukup akurat.

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Diskon Harga Servis Mobil Toyota Jelang Lebaran 15-25%
Diskon Harga Servis Mobil Toyota Jelang Lebaran 15-25%

Kini Anda bisa mendapatkan perawatan mobil dengan hemat dari Toyota, diskon harga servis mobil toyota resmi diumumkan dan siapapun bisa...

Close