Pixel facebook
Home > Produk Review > Komputer & Laptop > Kupas Tablet Bongsor Lewat Spesifikasi Harga Dell Latitude 10

Kupas Tablet Bongsor Lewat Spesifikasi Harga Dell Latitude 10

Dengan mengusung genre sebuah tablet lewat performa yang dimiliki serta ragam fitur canggih yang dibenamkan tak menurunkan niat PriceArea.com untuk berkomentar sedikit tentang desain, bongsor, berat dan perlu lebih mengatur posisi jika hendak menggunakannya. Pasalnya, ukuran layar 10 inci yang diadaptasi dari layar notebook tak mau dikurangi, entah apa yang membuat Dell Latitude tetap memunculkan ukuran 10 inci ini.

Sayangnya, komentar tersebut tak bertahan lama menjadi pembahasan beberapa rekan pemegang produk listing dan para ahli prediksi harga produk khususnya gadget dan elektronik PriceArea, mereka tetap beranggapan bahwa spesifikasi harga Dell Latitude memang di buat sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan pasar, baik ukuran serta performa fitur dan desain, apalagi peran perangkat mobil saat ini telah semakin banyak dan sekaligus sebagai pertanda bahwa tablet bisa jadi sebagai pengganti laptop.

 

Kupas Tablet Bongsor Lewat Spesifikasi Harga Dell Latitude 10

Dell Latitude dengan Fleksibel Keyboard

Desain Dell Latitude 10

Seperti yang telah sebelumnya diutarakan, dimensi ukur yang dimiliki perangkat ini cukup besar, tepatnya 274 x 176,6 x 10,5mm dengan berat 658 gram, meski begitu, secara keseluruhan finishing desain cukup baik. Menariknya, tampilan layar sangatlah memukau, saat menelisik lebih jauh tentang teknologi yang diusung pada layar maka pantaslah terlihat bright dan cerah karena layarnya mengadopsi teknologi IPS (in panel switc) yang merupakah pemekaran dari teknologi LCD guna menyuguhkan kualitas yang terbaik. Pantas pula harga Dell Latitude 10 lebih mahal namun berada dibawah kelas ultrabook.

Oya, resolusi yang dimiliki layar juga lebih tinggi dibandingkan HD saat ini, Latitude 10 mampu mencapai 1366x768p, sementara HD sebelumnya masih 1080x720p. Lalu bagaimana dengan perlindungan yang dimiliki oleh layar? Jangan kuatir, Dell tak mungkin memberikan produk tanpa pemikiran matang, untuk perlindungan layar sebagai salah satu fitur utama dan unggulan, maka harga Dell Latitude 10 seperti tak berbohong, dengan 9 jutaan maka tampil lebih cemerlang karena dilengkapi Corning Gorilla Glass, tanpa mengurangi tingkat responsif serta gesture pada permukaan layar.

 

Peforma Dell Latitude 10

Tablet yang punya layar cukup lega ini memilih platform Windows 8 Pro sebagai sistem operasi yang kelak digunakan, cukup mudah untuk mengenali tentu, untuk maksimalisasi performa layar Latitude 10 terdapat hingga 10 titik sentuhan. Semua jari dapat dimanfaatkan untuk mengeksplorasi beragam menu, aplikasi atau game.

Nah, setelah mengetahui harga Dell Latitude, seperti tak lengkap jika belum melongok kapasitas penyimpanan, tapi yang pasti kemampuan daya simpan yang dimiliki cukup mumpuni, dengan Solid State Drive kapasitas 64GB. Jangan khawatir kurang, karena seperti genre smartphone dan tablet pc pada umumnya yang dilengkapi dengan memori eksternal jenis SD.

Penggunaan SSD sebagai ruang penyimpanan memang sangat membantu, terutama dalam hal kecepatan transfer. Terbukti saat mencoba memindahkan file (lagu, gambar dan video) berukuran sebesar 7.8GB, hanya diperlukan waktu kurang dari 10 menit. Dimana dalam proses pemindahannya terlihat kecepatan transfer antara 10 – 15 Mb per detik.

Lalu bagaimana dengan penggerak utama yang dimiliki atau boleh disebut sebagai prosesor, tablet ini berbasis dual core Intel Atom Z2760. Beberapa kalangan menyebut mikrochip ini dengan Cloverview dan menjadi bagian dari platform Clovertail. Komponen ini telah terbukti mampu berlari maksimal 1.8Ghz dan guna memantapkan efisiensi 4 thread bisa dieksekusi pada 2 inti atau biasa dikenal Hyper Threading. Sepertinya harga Dell Latitude 10 memang benar-benar tak membual dari sisi performa.

Sementara untuk kartu grafis, guna memperkuat kinerja spesifikasi harga Dell Latitude 10 menggunakan Intel Graphics Media Accelerator berkecepatan 533 Mhz dengan RAM 2GB. Hasilnya, multimedia baik gambar bergerak definisi tinggi terlihat mengagumkan tanpa tersendat.

 

Fitur dan Spesifikasi Harga Dell Latitude 10

  • Dimensi : 274 x 176,6 x 10,5mm
  • Bobot : 658 gram
  • OS : Windows 8 Pro 32-bit
  • RAM : 2GB
  • Memori : SSD 64GB
  • Kamera : 8 Mp (belakang), 2 Mp (depan)
  • Prosesor : Intel Atom Dual Core (Z2760) 1,8GHz
  • Konektivitas : USB. WiFi, microUSB, HDMI
  • Harga : 9.600.000 IDR

 

Kupas Tablet Bongsor Lewat Spesifikasi Harga Dell Latitude 10

Dell-Latitude

Bagaimana? Apakah Anda sudah bisa menyimpulkan dengan sederhana dan singkat tentang apa yang menjadi kelebihan tablet pc besar ini? Oke, tapi sebelum itu Anda juga bisa melihat beberapa pesaing yang berseteru lewat spesifikasi harga Dell Latitude 10 di http://www.pricearea.com/harga/komputer.

Oya, hampir tertinggal, daya tahan baterai yang dimiliki sekitar 3880mAh, jadi cukup besar, dan untungnya baterai tersebut bisa dilepas pasang guna memasang cadangan, maklum, layar besar tentu akan menjanjikan daya serap baterai yang cukup banyak. Sedangkan harga yang dibanderol tak menyerap terlalu banyak, masih dibawah ultrabook yakni sekitar 9,6 jutaan.

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Panduan Sederhana dan Trik Jitu Membeli Earphone
Panduan Sederhana dan Trik Jitu Membeli Earphone

Trik jitu membeli earphone tentu tak hanya ditentukan oleh beberapa panduan sebelumnya, ada hal lain lagi yang juga tak kalah...

Close