Pixel facebook
Home > Handphone & Gadget > Fitur Kamera Sony Honami Mengadopsi Prosesor Bionz

Fitur Kamera Sony Honami Mengadopsi Prosesor Bionz

Kamera Sony Honami – Ponsel yang masih dalam generasi Xperia ini sepertinya didapuk sebagai suksesor Xperia Z series, pasalnya beberapa fitur yang terdapat pada Z series Xperia ini juga terdapat pada Honami, baik performa fitur hingga ketahanan terhadap kondisi cuaca buruk seperti terkena air, debu atau guncangan.

Sebelum Kita ulas lebih jauh tentang performa, spesifikasi harga, fitur dan kamera, tentu Anda merasa penasaran dengan arti kata penamaan Honami, nah, PriceArea.com sengaja lebih dulu merunut asal nama dari ponsel pintarpenerus Xpperia Z yang punya lebel asli Xperia i1 ini.

Honami di negeri Sakura bisa diartikan sebagai perahu layar atau keindahan selatan, jika dikaitkan dengan produk ini maka berlayar dan keindahan bisa mewakili, sebab, ketika berlayar tentu perlu ketangguhan, terutama tahan terhadap air dan guncangan, sementara keindahan adalah perwakilan dari kontur dimensi yang dimiliki Kamera Sony yang mampu menangkap keindahan sekitar.

Ada arti lain yang menunjukkan bahwa nama ini merupakan bagian dari tata surya berupa cincin atau sabuk utama planet minor, tapi terlepas dari itu tentu tak banyak orang yang mengetahui hal ini, dan PriceArea.com juga sebenarnya belum memiliki jawaban pasti dari arti kata penyertaan nama Honami pada Xperia i1.

Kehadiran fitur Kamera pada Honami memang bisa dikatakan untuk memberikan pilihan bagi calon konsumen yang tertarik dengan ponsel pintar dengan fitur kamera yang mumpuni. Sebut saja Samsung dengan Galaxy zoom, atau Nokia dengan Lumia 1020 lalu HTC yang lebih awal melansir fitur kamera ponsel canggih lewat One-X, semua ini seperti siap-siap untuk mencuat sebagai tren teknologi serta lifestyle pengguna smartphone saat ini dan di kemudian hari. Tak salah jika PriceArea.com ikut mengulas secara lengkap. Jika tak lengkap maka Anda bisa mengirimkan kepada Kami pemberitahuan atau komentar di bagian akhir artikel ini.

 

Fitur Kamera Sony Honami Mengadopsi Prosesor Bionz

Sony Honami

Performa Desain Sony Honami

Mengawali pembahasa lewat performa desain, dari sisi ini sepertinya tak banyak ada yang berubah, nyaris sama baik dari sisi ukuran, teknologi layar sentuh serta kecerahan layar yang dimiliki, begitu juga untuk kontrol shortcut fitur di beberapa posisi masih sama dan tak ada perbedaan yang mencolok.

Lebih tepatnya pemilik fitur unggulan kamera Sony Honami ini punya dimensi ukur 144 x 73,9 x 8.3mm. Performa desain lain yang juga sama dengan Z series dan Z ultra adalah punya sertifikasi IP57, sertifikasi ini hanya dimiliki oleh produk yang punya kemampuan tangguh baik terendam di dalam air, terguncang serta terkena debu. Ulasan lain sepertinya tak perlu Kami ungkap karena memang tak terlalu menarik untuk diulas karena punya kesamaan.

 

Fitur Kamera Sony Honami Mengadopsi Prosesor Bionz

Sony Xperia i1 Honami

Performa Fitur dan Kinerja Kamera Sony Honami

Mengingat telah tersetifikasi IP57 maka pengguna nantinya tak perlu lagi khawatir dengan yang terjadi pada perangkat ini jika terkena benda atau cairan. Dengan handphone ini Anda akan lebih leluasa memajang dan membeberkan video kualitas definisi tinggi lewat layar 5 inci.

Fitur unggulan yang paling diungulkan dari Sony Honami adalah kamera, resolusi yang dimiliki adalah 20mp, dan jajaran Sony smartphone, baru tipe inilah yang mengusung resolusi foto sebesar ini. Tak ayal keberadaannya akan dimanfaatkan sebagai kuda hitam Sony lewat Honami atau Xperia i1 untuk ikut bersaing dalam kancah persaingan pasar smartphone dengan teknologi fitur kamera canggih.

Yang lebih menarik dari kemampuan kamera Sony Honami adalah terbenamnya Lensa G yang menjadi keunggulan DSLR kamera Sony lengkap dengan prosesor gambar BIONZ dengan ukuran lebih kecil yakni 1/2.3. Dengan kelengkapan ini tentu mampu menjamin bahwa kualitas resolusi yang dimiliki untuk menangkap dan mengolah gambar lebih mumpuni baik foto ataupun video.

Nah, kekuatan foto dan video yang dimiliki untuk mendukung kinerja kamera Honami kapasitas memori tentu diperluas hingga 16GB. Sementara untuk mendorong semua fitur yang ada, Honami atau dengan nama lain Xperia i1 memilih prosesor 2.2GHz quadcore Snapdragon 800 dengan kemampuan RAM 2GB.

 

Fitur Kamera Sony Honami Mengadopsi Prosesor Bionz

Prototipe-Concept-Sony-Xperia-i1-Honami

Biasanya PriceArea.com membubuhkan fitur utama dan spesifikasi harga tentang sebuah produk yang tengah diulas, namun sayangnya kali ini Kami belum bisa mengutarakan kelengkapan itu pada pembahasan kamera Sony Honami. Meski begitu Anda bisa menyetarakan performa dan kinerja yang dimiliki dengan beberapa ponsel pintar seperti lansiran Samsung, HTC dan Nokia. Http://www.pricearea.com/harga/handphone adalah salah satu link yang bisa Anda manfaatkan untuk memperoleh data lengkap pesaing ponsel pintar yang punya fitur setara dengan kamera Sony Honami.

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
14 Aplikasi Handphone Layak Instal untuk Puasa Ramadhan 2013
14 Aplikasi Puasa Ramadhan 2013

Inilah 14 aplikasi puasa ramadhan 2013 yang bisa Anda gunakan sebagai pengingat, panduan ataupun pengisi waktu dalam perjalanan atau jelang...

Close