Pixel facebook
Home > Tips & Trik > Tips Belanja > 7 Cara Pandai Memilih Baju Muslim Anak dan Balita

7 Cara Pandai Memilih Baju Muslim Anak dan Balita

Memilih baju muslim anak dan balita – Kini Anda tak lagi sukar untuk mendapatkan baju muslim khususnya untuk buah hati, beragam merk, tipe serta ukuran hingga model telah merebak baik di toko online serta toko offline yang ada di tanah air. Akhirnya, menunggu tren adalah langkah yang pasti dilakukan guna menyulap putra-putri kesayangan berpenampilan cantik dan keren.

7 Cara Pandai Memilih Baju Muslim Anak dan Balita

Aksesoris Hijab untuk Balita

Terlepas dari hal itu, ada cara pandai yang bisa Anda terapkan agar tak hanya menunggu tren busana untuk anak dan balita Anda. Salah satunya adalah melakukan padu-padan, hal ini cukup efektif mengingat untuk bisa pandai memilih baju muslim anak dan balita tak harus mengikuti tren desain produk baru, lansiran lawas dari tren tahun lalu yang dijual lebih murah namun punya merk ternama juga bisa dijadikan sebagai bahan percobaan.

Alhasil, baju baru nuansa muslim untuk anak dan balita untuk menyambut lebaran atau bulan ramadhan tak kalah trendi. Agak sulit dan sedikit cermat memang,  namun jangan khawatir karena Anda pasti punya sekelumit naluri untuk memilah mana yang bagus dan cocok untuk dikenakan pada si buah hati.

Tak ada salahnya jika mengembangkan bakat terpendam sebagai fashion editor untuk anak dan balita, malah akan terasa lebih puas jika berhasil dan ada yang mengatakan putra atau putri Anda mengenakan pakaian yang pas. Nah, bagaimana memulai hal itu, PriceArea.com punya sedikit tips sebagai acuan untuk memudahkan Anda.

 

7 Cara Pandai Memilih Baju Muslim Anak dan Balita

Memilih Busana Muslim Anak dan Balita

Agar lebih pandai dalam memilih baju muslim anak dan balita

1. Padu-padan motif dan corak

Seperti telah Kami utarakan sebelumnya bahwa untuk merubah penampilan sibuah hati tak perlu harus dengan kualitas nomer satu, jika mampu untuk merogoh kocek lebih dalam maka PriceArea.com tak melarang. Tapi jika tidak, cukup padu-padankan corak serta motif pakaian muslim yang ada hingga membuat sebuah paduan gaya yang bisa membuat orang yang melihat berdecak kagum penampilan si buah hati. Anda pasti senag, dan jangan ragu untuk melakukan eksplorasi ide, layaknya fashion stylish sebuah majalah yang kerap menuangkan berbagai ide untuk membuat penampilan model menjadi beda namun tetap eksentrik. Begitu juga dengan kreasi mode dan corak dari bunda atau sang ayah untuk si kecil.

2. Perhatikan warna baju atau celana

Anak-anak tentu suka sekali dengan warna cerah dan banyak warna, nah, hal ini tentu akan mempermudah para bunda untuk memilih karena kebanyakan baju anak baik dengan karakter muslim atau bukan biasanya dipenuhi dengan warna. Tapi perlu juga diperhatikan lebih baik lagi dan hati-hati dalam memilih warna, jangan juga teralu mencolok karena akan menambah penampilan terlampau norak, usahakan juga sesuaikan dengan warna kulit si anak, karena ini akan lebih membuat pas ketika dikenakan.

3. Perhatikan Model busana

Hal utama untuk bisa memperhatikan dengan baik model busana adalah terlebih dulu mengetahui ukuran badan dari si buah hati, tipikal si anak juga bisa dijadikan sebagai acuan untuk bisa lebih pandai memilih baju muslim anak dan balita. Jika tipikal aktif maka usahakan lebih casual dan jangan terlalu banyak ornamen model baju, sebaliknya, jika pendiam maka model formal dengan sedikit pernak-pernik pada pakaian bisa disematkan.

4. Hati-hati dengan bahan baju

Ini cukup penting, Anda harus lebih mengerti mana bahan yang baik digunakan oleh anak atau tidak, pasalnya bukanlah bahan itu didapat dengan harga murah atau mahal, menurut beberapa sumber yang PriceArea.com ketahui bahan kain yang tak cocok dengan kulit akan mengakibatkan penyakit dan gatal atau ruam, apalagi karakter baju muslim yang kebanyakan menutup aurat. Untuk itu perhatikan lebih teliti lagi, usahakan dipegang, dan untuk Anda yang tertarik dengan sistem belanja online maka mintalah jaminan barang yang telah dibeli bisa dikembalikan jika tidak sesuai.

5. Tepat memilih aksesoris muslim

Usahakan tak terlalu banyak memilih dan mengenakan aksesoris muslim untuk mendukung penampilan putra atau putri Anda, sesuaikan dengan waktu pemakaian baju dalam acara atau keperluan nantinya, misalnya jika Anda perlu bepergian ke lur kota dan memerlukan beberapa pasang baju maka sesuaikan dengan acaranya, jangan sampai aksesoris muslim yang sebenarnya dikenakan akan menjadi hal yang tak nyaman, baik untuk si anak atau orang yang melihatnya. Usahakan mengenakan aksesoris yang tak terlalu membuat risih si anak mengingat pergerakan anak saat usia perkembangan yang kerap kesana dan kemari.

6. Pilih tempat belanja yang tepat

Untuk memperoleh busana muslim kelas atas Anda tentu harus berkunjung ke butik atau pusat belanja offlune yang memiliki tenant merk terkenal, begitu pula untuk mendapatkan kualitas asli dibawah merk terkenal juga ada lokasi tersendiri hingga beberapa tempat lain yang bisa Anda kunjungi.

Menariknya, kebiasaan konsumen yang kerap menjelajah tempat-tempat offline yang punya harga murah namun berkualitas menjadikan tren tersendiri, tak banyak yang kini muncul pasar kaget di akhir pekan di beberapa titik sudut pinggran kota yang menawarkan produk murah namun berkualitas termasuk busana muslim, nah hal seperti inilah yang bisa dimanfaatkan untuk memilih baju muslim anak dan balita Anda jika tersedia.

7. Bagus tak harus mahal

Percaya atau tidak untuk mendapatkan produk bagus tak harus mahal bisa terjadi. Termasuk pada baju muslim anak dan balita, beberapa tempat yang menjual kualitas atas namun punya harga bawah memang tak banyak, namun semua bisa saja terjadi di Indonesia, Anda bisa membeli kain atau baju muslim dengan harga dibawah 100 ribu dengan kualitas sekelas merk papan atas seperti vadimor, ZARA, Sashmira, Emirat dll.

 

7 Cara Pandai Memilih Baju Muslim Anak dan Balita

Koleksi Baju Muslim Anak dan Balita Merchant PriceArea

Terlepas dari beberapa cara yang bisa Anda jadikan sebagai acuan untuk bisa lebih pandai dalam memilih baju muslim anak dan balita, tentu ada banyak cara lain yang bisa digunakan agar si kecil terlihat ‘dendi’. Harapan PriceArea.com, semua orang tua nantinya akan dengan lebih mudah bisa mendandani buah hati tanpa ada halangan.

Urutan terakhir dari pembahasan tentu boleh jadi sebagai faktor penentu, dimanapun harga adalah tolok ukur dari apa yang didapatkan, namun begitum tak semua harga mahal dibayar dengan kualitas lebih baik, terbukti dengan beberapa model baju atau bahan kain yang dijual dengan harga murah namun tetap bisa bersaing dengan merk terkenal.

Di http://www.pricearea.com/harga/bayi-dan-anak, adalah salah satu acuan untuk memulai dan memilah harga dengan lebih cermat karena tersedia produk dan harga dari berbagai penjual online di tanah air, dan ini bisa Anda manfaatkan dengan mudah. Selamat memilih.

 

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Melongok Performa dan Spesifikasi Harga Sony Xperia Z Tablet
Melongok Performa dan Spesifikasi Harga Sony Xperia Z Tablet

Performa dan Spesifikasi Harga Sony Xperia Z Tablet - Mau tak mau produsen elektronik yang hingga kini telah berganti nama...

Close