Pixel facebook
Home > Tips & Trik > Tips Belanja > 5 Tempat Terlarang Untuk HandPhone

5 Tempat Terlarang Untuk HandPhone

Handphone seringkali terlupakan pentingnya mengingat hal-hal kecil guna menjaga keawetan sebuah barang. Sebut saja handphone Anda. Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar tentang tempat-tempat yang harus dihindari dari hp Anda. Atau bahkan Anda belum mengetahui sama sekali? Well, berikut tips sederhana dan sangat mudah namun sangat berguna.

Tips menjaga handphone

1. Handphone Dilarang berdekatan dengan barang elektronik

Sebaiknya Anda mulai perhatikan hal kecil yang satu ini. Ketika Anda mendapati hand phone Anda sinyalnya lemah, mulai saat ini Anda harus sadar untuk tidak berdekatan dengan barang elektronik seperti TV, Oven, Kulkas dll) dikarenakan dapat merusak sirkuit hand phone.

2. Dilarang berdekatan dengan komputer

Seringkali Anda melakukan hal ini ketika dikantor, tanpa disadari Anda menaruh hand phone dekat dengan komputer. Hindari meletakkan hp berdekatan dengan komputer karena keduanya memancarkan gelombang elektromagnetik. Nah, kebayang kan kalau keduanya berdampingan atau berdekatan, yang ada mereka justru saling merusak. Setelah Anda membaca artikel ini, usahakan selalu mengingat hal simple ini mengingat Anda bekerja dari Senin sampai Jumat.

3. Dilarang berdekatan dengan kunci mobil

Seringkali kita menjumpai dilaci lemari, tergeletak begitu saja dimeja kerja Anda, hp berdekatan dengan kunci mobil. Anda berpikir itu merupakan hal yang wajar saja. Tetapi ternyata, jika Anda meletakkan hp terlalu dekat dengan kunci mobil, dapat mengakibatkan kode elektronik dikunci tersebut terhapus. Kalau kunci tersebut adalah kunci yang sangat penting, gimana? Jelas Anda tidak mau hal ini terjadi dong.

4. Dilarang berdekatan dengan alat pacu jantung

Bagi Anda yang memiliki anggota keluarga dengan penyakit jantung dan mengharuskannya memakai alat pacu jantung, sangat tidak dianjurkan mendekatkan hp dengan alat pacu jantung. Peralatan medis seperti alat pacu jantung dapat menjadi terganggu dikarenakan gelombang elektromagnetik dari hp. Jadi, kini tidak hanya Anda yang waspada meletakkan hp berjauhan dengan alat pacu jantung tapi juga sebarluaskan hal ini pada seluruh anggota keluarga dirumah termasuk pembantu rumah tangga dan supir serta tukang kebun Anda.

5. Dilarang berdekatan dengan benda logam

Hal berikut ini sangatlah sederhana namun bisa berakibat cukup fatal bagi hp Anda. Setelah Anda membaca artikel ini, jangan dekatkan hp Anda dengan benda logam apapun karena magnet dalam speaker hp Anda akan menarik benda-benda tersebut dan hp akan mengalami kerusakan.

Sekarang sudah tahu dong bagaimana cara sederhana yang setidaknya mampu membuat hp Anda lebih awet. Selamat mempraktekkan!

PriceArea.com
PriceArea adalah situs banding harga dan mesin pencari belanja yang mewakili toko online di Indonesia dengan mudah, cepat dan akurat. Di halaman Artikel kami, temukan ulasan menarik seputar E-Commerce di Indonesia dan juga berbagai tips dan ulasan produk yang bermanfaat untuk kegiatan belanja Anda. Ikuti kami di media sosial: Google Plus Facebook Twitter Instagram
PriceArea.com
PriceArea.com

Comments

comments

Read previous post:
Amazon Masih jadi Raja Dunia Belantara Online Shopping

Jakarta, (PriceArea.com). Siapa sangka jika situs online shop yang lahir dari garasi rumah sebuah kawasan Washington Amrik ini terus menuai...

Close